Kafe Hewan di Malang yang Cocok untuk Aktivitas Akhir Pekan

Kafe Hewan di Malang yang Cocok untuk Aktivitas Akhir Pekan

ilustrasi pengunjung bermain dengan anjing di kafe --freepik

KOTA, DISWAY MALANG.COM - Akhir pekan segera tiba. Bagi yang suka dengan  hewan peliharaan, ini ada beberapa rekomendasi kafe hewan, yang seperti namanya adalah kafe tempat  pengunjung bisa bermain dengan hewan-hewan sambil menikmati kudapan. 

Berikut adalah rekomendasi kafe hewan di Malang yang bisa dikunjungi oleh para pencinta hewan. 

1. Pawvilion Dog Cafe 

Kafe ini merupakan kafe khusus anjing, dimana para pengunjung selain bisa menikmati makanan yang ada bisa bermain juga dengan anjing-anjing di kafe ini. Pawvillion Dog cafe terletak di Jalan  Kesemek Nomor 4, Pisang Candi, Kecamatan Sukun, Kota Malang. Selain bisa bermain dengan anjing-anjing di sini, pengunjung bisa membawa mereka berjalan-jalan di dampingi dengan penjaga kafe. 

Untuk bisa bermain dengan anjing-anjing di kafe ini pengunjung perlu membeli menu yang ada minimal Rp. 35.000 pada hari biasa dan Rp. 50.000 pada hari Sabtu dan Minggu. Selain menu untuk pengunjung, tersedia juga makanan untuk anjing seharga Rp. 5.000 hingga Rp. 15.000. Jam buka kafe ini yaitu dari pukul 11.00 hingga 21.00. 

 

2. Meow Cats Cafe

Kafe yang satu ini adalah kafe kucing yang terletak di Sudimoro,  Mojolangu, Kecamatan Lowokwaru, Kota Malang. Kafe ini memiliki jam buka dari pukul 15.00 hingga 23.00. Namun, pada hari Minggu buka pukul 13.00 sampai tengah malam. Untuk masuk ke kafe ini pengunjung hanya perlu membayar seharga Rp. 40.000. Selain bisa bermain dengan kucing-kucing di sini, tersedia juga buku atau majalah yang bisa dipinjam pengunjung selagi berada di kafe ini. 

 

3. Taman Hewani 

Taman Hewani merupakan kafe yang selain menyajikan berbagai macam makanan dan minuman dengan harga yang terjangkau, para pengunjung juga bisa bermain-main dengan hewan-hewan yang ada di sini. Di Taman Hewani terdapat hewan kucing, kelinci, burung, hingga reptil pun ada di sini. Tak hanya sekedar bermain, namun pengunjung iuga bisa memberi makanan hewan-hewan di sini. 

Lokasi Taman Hewani ini berada di Karang Ampel, Karangwidoro, Kecamatan Dau, Kabupaten Malang. Buka setiap hari Selasa sampai Minggu dengan jam buka mulai dari pukul 11.00 hingga 20.00. (*)

 

Sumber: