Festival Mbois IX: Siap Digelar Wall Talent, Pameran Keris, Workshop Masak Telur ala Korea, dan Mural Massal

Minggu 20-10-2024,14:46 WIB
Editor : Agung Pamujo

Bukti bahwa FMIX dirancang untuk banyak kalangan ditunjukkan dengan agenda satu ini. Yakni Pameran & Bursa Keris, Batik, Antikan dan Seni Media yang diberi tajuk Adiluhung Sang Amurwabhumi.

Sesuai namanya ini ajang untuk para penggemar dan kolektor keris, tosan aji, benda-benda antik dan antikan lain, serta batik. Direncanakan, bukan hanya berupa pameran, namun selama tiga hari pelaksanaan FMIX juga akan ada lelang, bursa jual beli dan juga edukasi mengenai tosan aji dan batik. 

6. Kejuaraan Malang Damper Class

Beragamnya event dan agenda FMIX satu lagi ditunjukkan dengan ajang ini. Yakni, kejuaraan tamiya Malang Damper Class. Dalam unggahan panitia di akun IG @festivalmbois, kejuaraan ini skalanya nasional, dengan total hadiah Rp 60 juta. Biaya pendaftaran Rp 250 ribu untuk 50 kupon Namun, jika mendaftar sampai akhir Oktober ini dan sekaligus 10 paket, maka dengan biaya pendaftaran Rp 2,5 juta untuk 10 paket, diberi bonus 2 paket, Sedangkan jika mendaftar maksimal pada 1 November 2024, membayar Rp 2,5 juta untuk 10 paket, dapat bonus 1 paket.  

Info lomba bisa menghubungi Memed, No Hp 0812 5234 60 60 60. 

7. FMIX Band Competition 

Ini ajang kompetisi band dengan total hadiah Rp 5 juta plus sertifikat dan potensi mendapat pendampingan recording, mastering dan mixing. Pendaftaran sudah dibuka dan ditutup pada 30 Oktober 2024. Sedangkan waktu tampil, pada 8-10 November 2024, atau saat FMIX digelar. 

BACA JUGA:Festival Mbois IX, Pendaftaran Kompetisi Band Dibuka, Juga Undangan untuk Performers

8. Workshop Baking:Burger & Martabak 

Dalam promonya, FMIX juga disebutkan sebagai ajang bagi para pemilik hobi atau hobbies. Tak ketinggalan, juga disiapkan agenda untuk para penghobi masak. Sudah ada dua sesi agenda workshop masak yang diumumkan. Sesi 1 akan diselenggarakan pada 8 November 2024, pukul 08.30 WIB-11.00 WIB dengan materi Burger John dan Roti Martabak Telur. Harga tiket Rp 50 ribu, sudah termasuk model resep, product tester, sovenir dan bonus resep. Link pendaftaran di s.id/workshoprotijuna

9. Workshop Baking: Telur Korea & Kebab

Sesi kedua dari workshop masak dengan materi Korean Egg Toast dan Kebab Martabak Telur. Sesi 2 ini akan diselenggarakan pada 8 November 2024 juga, namun jamnya lebih siang, yaitu 13.30 WIB-16.30 WIB. Untuk biaya pendaftaran, fasiitas yang didapat dan link pendaftaran sama dengan workshop sesi 1. (*)

Kategori :