Lanjutan DBL Malang, Hari Bahagia Buat SMA Charis, Putra-Putri Lolos Playoffs

Selasa 17-09-2024,01:16 WIB
Reporter : Ludea
Editor : Agung Pamujo

SMA Brawijaya Smart School Malang vs SMAN 5 Malang

Pertandingan keempat merupakan pertandingan tim putra SMA Brawijaya Smart School Malang melawan SMAN 5 Malang. Pertandingan ini dimenangkan oleh SMAN 5 Malang dengan poin 30-18. Kemenangan ini memastikan SMAN 5 Malang lolos ke babak playoffs sebagai runner-up grup.

Meskipun SMA Brawijaya mengalami kekalahan dalam pertandingan hari ini, mereka tetap berhasil melaju ke babak playoff dan keluar sebagai juara grup F. Kedua tim menampilkan permainan yang konsisten, terus menambah poin secara terus menerus dari kuarter pertama hingga kuarter terakhir. 

SMAN 9 Malang vs SMAN 3 Blitar

Pertandingan hari ini ditutup dengan sukses  SMAN 3 Blitar yang berhasil melaju ke babak playoff setelah mengalahkan SMA 9 Malang dengan skor 59-20. SMAN 3 Blitar tampil dominan sepanjang pertandingan dan unggul sejak kuarter pertama dengan mencetak 17 poin, sementara SMAN 9 Malang hanya mampu mencetak 1 poin di kuarter pertama.

SMAN 3 Blitar mendominasi pertandingan terutama dalam akurasi tembakan dua angka, di mana mereka mencetak 25 tembakan dari total 40 percobaan dengan tingkat keberhasilan yang tinggi yaitu 62.5 persen sedangkan SMAN 9 Malang hanya 33.3 persen. (*)

Kategori :