Batu Hari Ini, Diperkirakan Juga Mendung dari Pagi sampai Sore

Batu Hari Ini, Diperkirakan Juga Mendung dari Pagi sampai Sore

Kota Batu diperkirakan juga akan diselimuti awan tebal dari pagi sampai sore --

KOTA BATU, DISWAYMALANG.COM-- KOTA BATU diperkirakan juga  akan diselimuti medung dari pagi sampai sore hari ini. Pada malam hari ini, diperkirakan akan muncul udara kabur. Namun, pada dua jam menjelang tengah malam, yaitu pada pukul 22.00 WIB-23.00 WIB, cuaca diperkiraan lebih terang, menjadi cerah berawan.

Dilansir  Badan Meteorologi, Klimatologi, dan Geofisika (BMKG)  untuk Kota Batu per Kamis (10/10), cuaca berawan tebal atau mendung diperkirakan akan terjadi mulai pukul 06.00 WIB. Lalu, mendung itu akan terus terjadi sampai sore, pukul 16.00 WIB. Cuaca mendung di Kota Batu ini mirip dengan yang diperkirakan akan terjadi di Kota Malang. 

BACA JUGA:Malang Hari Ini, Diperkirakan Cuaca Mendung Pagi-Sore, Awan Menipis Jelang Malam

Pada pukul 17.00 awan tebal itu diperkirakan berangsur-angsur hilang. Namun, pada pukul 19.00 WIB cuaca tetap tidak cerah, karena muncul udara kabur, yang diperkirakan akan terjadi sampai pada pukul 21.00 WIB. Setelah itu, pada pukul 22.00 WIB-23.00 WIB, udara kabur itu hilang, cuaca menjadi lebih cerah, yaitu diperkirakan dalam kondisi cerah berawan. 

Untuk perkiraan suhu, lebih hangat sedikit dibandingkan  dengan hari sebelumnya. Namu, tetap relatif sejuk dengan suhu paling dingin 16 derajat Celcius pada tengah malam, dan paling tinggi 25 derajat Celcius pada pukul 11.00 WIB-12.00 WIB.

Berikut rincian prakiraan cuaca di Kota Batu hari ini setiap jamnya.

  • Pukul 05.00 WIB 

Cuaca: Berawan 

Suhu: 16 derajat Celcius

Kelembaban: 80%

Kecepatan angin: 3 km/jam

  • Pukul 06.00 WIB 

Cuaca: Berawan Tebal

Suhu: 18 derajat Celcius

Kelembaban: 74%

Kecepatan angin: 3 km/jam

  • Pukul 07.00 WIB 

Sumber: bmkg.go.id