Malang Hari Ini, Diperkirakan Cuaca Mendung Pagi-Sore, Awan Menipis Jelang Malam

Malang Hari Ini, Diperkirakan Cuaca Mendung Pagi-Sore, Awan Menipis Jelang Malam

Cuaca Kota Malang hari ini diperkirakan mendung dari pagi sampai menjelag sore--

KOTA MALANG, DISWAYMALANG.COM-- Cuaca mendung diperkirakan akan menyelimuti KOTA MALANG dari pagi sampai menjelang sore hari ini. Merujuk ke prakiraan Cuaca yang dilansir Badan Meteorologi, Klimatologi, dan Geofisika (BMKG) per Kamis (10/10), sejak pagi hari pukul 05.00 WIB,  Cuaca KOTA MALANG  diperkirakan  akan berawan tebal. Kondisi Cuaca ini akan berlangsung sampai pukul 15.00 WIB. 

Pada pukul 16.00 WIB, awan tebal itu mulai hilang. Bahkan, mulai pukul 17.00 WIB, cuaca diperkirakan akan lebih cerah, dengan kondisi cerah berawan. Cuaca cerah berawan ini akan berlangsung sampai menjelang tengah malam. Namun, satu jam menjelang tengah malam, yaitu pukul 23.00 WIB, kondisi cuaca berubah menjadi udara kabur.

Untuk suhu, meski mendung pada siang hari, namun suhu Kota Malang diperkirakan lebih panas dari hari sebelumnya. Kalau hari sebelumnya, prakiraan suhu paling tinggi  adalah 31 derajat Celcius, pada Kamis (10/10) suhu paling tinggi diperirakan mencapai 32 derajat Celcius, yang akan terjadi pada pukul 12.00 WIB-14.00 WIB.

Berikut rincian prakiraan cuaca di Kota Malang hari ini setiap jamnya.

  • Pukul 05.00 WIB 

Cuaca: Berawan Tebal 

Suhu: 20 derajat Celcius

Kelembaban: 82 %

Kecepatan angin: 3 km/jam

  • Pukul 06.00 WIB 

Cuaca: Berawan Tebal

Suhu: 22 derajat Celcius

Kelembaban: 73 %

Kecepatan angin: 1 km/jam

  • Pukul 07.00 WIB 

Cuaca: Berawan Tebal

Suhu: 24 derajat Celcius

Sumber: bmkg.go.id