Sembilan Olahan Nasi Paling Hits di Malang yang Wajib untuk Dicoba!

Sembilan Olahan Nasi Paling Hits di Malang yang Wajib untuk Dicoba!

--

 
Kedai Kopi & Nasi Lemak Jasa Ayah Suhat--google review

Pengalaman kuliner ala Melayu-Aceh bisa kamu dapatkan di sini. Nasi lemak yang berlokasi di Jalan C.Trowulan No.35, Mojolangu, Kec. Lowokwaru,

 menyajikan nasi lemak dengan sambal, telur, dan lauk pauk lainnya seperti nasi lemak cumi masak merah, rendang, atau paru goreng sangat menggugah selera. Selain itu tersedia menu lain seperti olahan mie aceh dan nasi goreng.

Menu Andalan: Nasi lemak komplit. Buka: Setiap hari, pukul 07.00 - 24.00 WIB. Harga: Mulai dari Rp12.000.

4. RM Sejawat


RM Sejawat--Google review

RM Sejawat berlokasi di Jalan Kepundung No.37, Bareng, Kec. Klojen, Kota Malang.

menawarkan berbagai macam menu nasi, mulai dari nasi sejawat tongkol suwir, nasi gurih daging slice dan lainnya. Semua disajikan dengan porsi yang besar dan harga yang terjangkau. Menu Andalan: Nasi sejawat daging slice. Buka: Setiap hari, pukul 08.30 - 15.00 WIB. Harga: Mulai dari Rp12.000.

5. Sukakatsu Sigura-gura


Sukakatsu Sigura-gura--google review

Bagi pecinta katsu, Sukakatsu adalah surganya. Berlokasi di Jalan Sigura - Gura No.39b, Sumbersari, Kec. Lowokwaru Selain katsu yang renyah dan juicy, mereka juga menyajikan nasi goreng katsu yang unik dan lezat. Menu Andalan: Nasi goreng katsu. Buka: Setiap hari, pukul 08.30 - 23.30 WIB. Harga:Mulai dari Rp15.500. untuk menu chicken saus tiram dan Rp20.500 untuk chicken katsu saus tiram.

6. Mangloo


Mangloo--Google review

Mangloo berlokasi di Jalan Bunga Monstera No.41, Tulusrejo, Kec. Lowokwaru Menawarkan konsep makan yang santai dengan menu andalan nasi daging bumbu ibuk yakni nasi dengan tumisan daging khas ibu dan diberi telur serta kerupuk. Menu lainnya yakni nasi cumi angsin, naramging, naramyam, dan nasi telur waraz. Buka: Setiap hari, pukul 10.00 - 00.00 WIB. Harga: Mulai dari Rp12.000.

7. Bersama Jaya (Spesialis Rahang Tuna)

Sumber: google review photo