Lanjutan DBL Malang 2024, Tim Kosayu dan Smanti Lolos Babak Playoffs

Lanjutan DBL Malang 2024, Tim Kosayu dan Smanti Lolos Babak  Playoffs

Potret SMA Kolese Santo Yusup Malang yang lolos ke babak playoffs-Instagram dbl_mlg-

SMAN 1 Bululawang vs SMAN 9 Malang

Pertandingan keempat hari ini berakhir dengan hasil SMAN 1 Bululawang meraih kemenangan atas lawannya, SMAN 9 Malang. Sejak kuarter pertama hingga keempat, SMAN 1 Bululawang konsisten dalam mencetak poin tinggi yaitu 13 poin dikuarter pertama, 6 poin dikuarter kedua, 12 poin dikuarter ketiga dan 10 poin dikuarter empat. Berbeda dengan SMAN 9 Malang yang hanya berhasil mencetak poin tinggi dikuarter pertama yaitu 8 poin. 

Top poin dari tiap masing-masing tim di pertandigan keempat ini adalah Reyhan Nur Cahyono dari SMAN 1 Bululawang dengan 11 poin dan Ryandra Ghani dari SMAN 9 Malang dengan 5 poin. Dengan begitu, pertandingan ini dimenangkan oleh SMAN 1 Bululawang dengan poin 41-19 atas SMAN 9 Malang. 

SMAN 7 Malang vs SMA Santo Albertus Malang 

Pertandingan terakhir hari ini dimenangkan oleh SMA Santo Albertus dengan 53 poin, mengalahkan SMAN 7 Malang dengan 17 poin. SMA Santo Albertus Malang berhasil mencetak 23 dari 38 tembakan dua poin dengan persentase keberhasilan sebesar 60,5 persen. 

Sedangkan SMAN 7 Malang berhasil mencetak 5 dari 10 lemparan bebas dengan presentase keberhasilan 50 persen. SMAN 7 memanfaatkan lemparan untuk menambah poin meskipun hanya 50 persen. Namun SMA Santo Albertus Malang tetap unggul menambah poin dari kuarter pertama hingga kuarter keempat. 

Itulah hasil DBL Malang hari ini. Selamat kepada tim putri SMA Kolese Santo Yusup dan tim putri SMAN 3 Malang karena berhasil lolos ke babak playoffs. Untuk tim yang kalah hari ini, tetap semangat kalian luar biasa! (*)

 

Sumber: