Sembilan "Surga" Pastry di Malang, Setiap Gigitan Pertama Bikin Nagih!

Sembilan

Ilustrasi Pastry-freepik-

Luke Artisan Bakery yang ada di jalan pahlawan trip no.11 ini menyajikan berbagai kuliner pastry yang patut dicoba.  Buka dari pukul 07.00 - 22.00 WIB. Luke Artisan Bakery menyajikan berbagai sajian menarik dari minuman hangat cappucino hot hingga strawberry cheese crufin yang memadukan buah stroberi yang segar masam dengan keju yang krimi. Ingin minuman yang lebih segar? tersedia sweet caroline yang cocok untuk diminum di siang hari. Kisaran menu di Luke Artisan Bakery mulai dari Rp50.000- Rp75.000. 

 

5. Lapidoth Cafe and Patisserie


Lapidoth Cafe and Patisserie-Google review-

Kafe satu ini bergaya klasik dengan aksen serba putih. Konsepnya yang elegan, membuat Lapidoth Cafe and Patisserie menjadi primadona untuk nongkrong. Selain itu, akses kafe yang berlokasi di dekat alun-alun Kota Malang menambah nilai plus dari kafe ini. Lapidoth Cafe and Patisserie menyajikan berbagai menu dari pastry hingga makanan berat. Easy creamy fettucine menjadi makanan yang populer ditempat ini. Aneka masakan indonesia hingga western tersedia. Menu pastry seperti croissants, tuna mayo sandwich hingga luxury chocolate menjadi menu populer di kafe ini. Bagi pengunjung yang ingin mendatangi kafe ini, Lapidoth Cafe and Patisserie buka dari pukul 08.00 - 23.00 WIB dengan rentang harga menu Rp15.000 - Rp190.000,-.

 

6. Odilia cafe & patisserie


Odilia cafe & patisserieOdilia cafe & patisserie-Google review-

Siapa yang suka sekali dengan kukis? Odilia cafe & patisserie hadir dengan menawarkan tempat makan bagi pengunjung yang menyukai pastry dan kafe yang instagramable. Beragam menu kukis dapat pengunjung coba. Mulai dari almond kukis, black gold, cranbery cheese kukis, hingga kue potong seperti lotus tersedia di Odilia Cafe. Bosan dengan pastry? tenang, Odilia juga punya menu andalan lainnya yakni nasi bhuk madura nyonya dewi. Kisaran harga menu di Odilia cafe & patisserie mulai dari Rp11.000 - Rp125.000,- dan buka dari pukul 06.30 - 23.00 WIB.

 

7. Pane è pane


Pane è pane-Google review-

Berlokasi di Jalan Kinibalu, Pane è pane menjual menu pastry yang nagih dan masakan khas italia yang deliozoso!. Tiramisu cake yang nagih, zuppa di funghi yang anget untuk badan, dan margherita pizza yang cocok dimakan bareng temen sambil ngobrol santai, cocok untuk di nikmati rame-rame. Pane è pane menjadi tempat yang seru untuk nongkrong dengan aksen interior kafe khas ala italia yang seperti di film mafia!. Buka dari pukul 07.00 - 22.00 WIB. Kisaran menu di Pane è pane sekitar Rp20.000 - Rp100.000,-

 

8. Mad Baker

Sumber: google review