Sembilan Kafe di Malang Raya Ini Punya Vibes Ala Kafe di Anime Produksi Studio Ghibli!

Sembilan Kafe di Malang Raya Ini Punya Vibes Ala Kafe di Anime Produksi Studio Ghibli!

--

MALANG RAYA, DISWAYMALANG.COM-- Pecinta film animasi Jepang bisa jadi tidak asing lagi dengan Studio Ghibi. Dilansir dari indonesia sae.edu, Studio Ghibli adalah sebuah studio animasi yang terletak di kawasan Koganei, Tokyo, Jepang.

Dianggap "penting" bagi pecinta film animasi, karena studio ini telah memproduksi film-film animasi yang mendapat pujian luas dari seluruh dunia. Film-filmnya dikenal mengandung unsur-unsur provokatif, imajinatif dan emosional. 

Nah, tahukah hai para pecinta anime, bahwa di Malang Raya ini ada kafe-kafe yang memiliki suasana dan disainnya mirip-mirip kafe di film-film animasi keluaran Studio Ghibli? Kalau belum tahu, dan pengen tahu, simak info berikut: sembilan kafe di Malang (termasuk di Kota Batu dan wilayah Kabupaten Malang) dengan vibes ala kafe di film produksi Studio Ghibli

 

1. Akker Koffie


Akker Koffie-Google review-

Berlokasi di Kota Batu, Akker Koffie adalah salah satu kafe yang paling sering disebut-sebut memiliki vibes Ghibli. Desain interiornya yang hangat, perabotan kayu, dan taman kecil di belakang membuat kafe ini terasa seperti rumah hobbit. Cocok banget buat pengunjung yang ingin bersantai sambil menikmati basque burnt cheesecake slice dan secangkir kopi dan suasana yang tenang.

2. Lapan Cuan


Lapan Cuan-Google review-

Meskipun nuansanya lebih ke Tiongkok, Lapan Cuan yang berlokasi di terusan sudimoro punya beberapa sudut yang mengingatkan kita pada film Spirited Away. Suasananya yang unik dan cozy, ditambah dengan menu makanan dan minuman yang menarik, seperti menu yin yang spicy beef yakni olahan daging sapi dengan roti. Interior kafe yang khas membuat kafe ini menjadi favorit banyak orang.

3. Botani Coffee and Roastery


Botani Coffee and Roastery-glints-

Dengan interior yang didominasi warna putih dan hijau, kafe ini dikelilingi oleh banyak tanaman. Botani Coffee and Roastery memberikan suasana yang segar dan menenangkan. Sweet and spicy chicken bowl dan teriyaki chicken siap menemani pengunjung di kafe ini. Selain itu, pengunjung bisa membayangkan sedang berada di sebuah taman rahasia ala film Ghibli saat nongkrong di Botani Coffee and Roastery.

4. NARA Cafe

Sumber: indonesia sae.edu