Sembilan "Surga" Pastry di Malang, Setiap Gigitan Pertama Bikin Nagih!

Sembilan

Ilustrasi Pastry-freepik-

KOTA MALANG, DISWAYMALANG.COM-Berbagai pilihan pastry yang menarik di Kota Malang bisa jadi solusi bagi yang ingin kudapan beda . Pastry yang lembut manis hingga gurih dapat disesuaikan sesuai selera.

Berikut sembilan toko sekaligus  "surga" pastry di malang.disway.id/listtag/2721/kota">Kota malang dengan aneka pastry yang lezat, plus tempatnya asyik..

 

1.Retawu Deli


Retawu Deli-Google review-

Retawu Deli berada di Jalan Retawu no.4. Kafe ini menawarkan pengalaman menikmati pastry yang berbeda. Retawu Deli buka mulai dari pukul 06.00 - 20.00 WIB. Retawu Dali menyuguhkan suasana yang klasik dan elegan. Kafe ini menyajikan berbagai macam kue kering dan tart dengan resep turun-temurun. Tekstur pastry-nya sangat lembut dan rasa manisnya pas. Berbagai minuman segar seperti kombucha, jus, infused water, hingga susu almond tersedia untuk menemani hari. Dengan segelas susu almond dan menu populernya strawberry danish retawu hadir dengan perpaduan yang sempurna. Harga menu di Kafe ini berkisar dari Rp25.000,- hingga Rp.65.000,-. Suasana Kafe yang damai, cocok untuk bersantai bersama teman atau keluarga.

2. Mier Dessert & Pattiserie


Mier Dessert & Pattiserie-Google review-

Bagi pecinta dessert dan pasta, Mier Dessert & Pattiserie berlokasi di Ruko Centra Niaga Ijen mempunyai menu yang sedap dan aneka pastry nya yang juara.  Mier Dessert & Pattiserie adalah surga makanan manis. Kafe ini menyajikan berbagai macam dessert dengan tampilan yang menarik dan rasa yang menggugah selera. Salah satu menu andalannya adalah strawberry cheesecake yang menghadirkan perpaduan manis dan lembut jadi satu. Dengan harga mulai dari Rp18.000,- hingga Rp41.000,- pengunjung dapat menikmat berbagai menu pastry seperti croissant, slice cake, tiramisu, sandwich, hingga olahan pasta. Tersedia juga minuman kopi dan non kopi. Mier Dessert & Pattiserie buka dari pukul 10.00 - 21.00 WIB.

3.  de Lys Patisserie and Coffee


de Lys Patisserie and Coffee-Google review-

Tempat pastry satu ini menghadirkan suasana yang mirip di kafe italia. Berada di Kawi atas no.21, de Lys Patisserie and Coffee mempunyai menu yang unik dan cantik. Mau minum smoothies dan nyemil kukis? de Lys Patisserie and Coffee dapat menjadi tempat nongkrong yang seru dengan berbagai minuman segar yang wajib dicoba. Aneka baguette, sourdough, tart, kukis, maringue tersedia dengan lengkap. Minuman segar dan perkopian menghiasi kafe satu ini. Berbagai makanan andalan seperti Tiramisu Cake, Fudgy Brownies dapat pengunjung coba. Passion fruit mojito, oat currant, hingga passion yakult dapat membuat tenggorokanmu segar dan gak kering lagi. de Lys Patisserie and Coffee buka dari pukul 07.00 hingga 21.30 WIB. Untuk harga kisaran dari Rp18.000 - Rp65.000,-.

 4.Luke Artisan Bakery


Luke Artisan Bakery-Google review-

Sumber: google review