Ada Kafe Rooftop Baru Lagi di Malang! Mahasiswa Perlu Tahu

Ada Kafe Rooftop Baru Lagi di Malang! Mahasiswa Perlu Tahu

hyde cafe lounge -disway malang -Aqilah

KLOJEN, MALANG DISWAY.COM -  Malang semakin hari makin ramai dengan kafe. Termasuk, kafe rooftop atau kafe yang terletak di atap, yang sedang ramai  jadi pembicaraan di sosial media.

Kini, ada   satu kafe rooftop di Malang yang baru saja dibuka pada Juni bulan lalu. Yaitu, Hyde Cafe yang berlokasi di dekat Universitas Brawijaya dan Universitas Negeri Malang sehingga cukup strategis bagi para mahasiswa. Lebih tepatnya di rooftop Trix House Jl. Terusan Cikampek No. 31, Penanggungan, Kec. Klojen, Kota Malang. 

Kafe ini memiliki ruang indoor dan outdoor yang terbilang cukup luas. Cocok bagi  para mahasiswa yang ingin melakukan study cafe atau sekedar ingin menikmati pemandangan kota Malang. 

Di ruang outdoor,  bisa menikmati matahari terbenam dan jika pada malam hari kafe ini menyala dengan lampu led yang menarik pengunjung sehingga menjadikannya spot foto. 

Menu yang disajikan pun bermacam-macam mulai dari jajanan ringan seperti kentang goreng, sandwich, tempe goreng, spring roll, dimsum, roti bakar dan masih banyak lagi. Namun, tak hanya jajanan ringan saja, Hyde Cafe juga menyediakan makanan berat mulai dari nasi goreng, rawon, soto, kwetiau, bahkan krengsengan pun tersedia. 

Dilansir dari akun Instagram official Hyde Cafe @hyde.cafe (11/09/2024), ada menu baru baru yang cukup unik yaitu ayam sarang burung. Ayam bumbu krispi yang dibalut dengan kerupuk yang renyah. Membuat tampilan nya menjadi seperti sarang burung.  

Minumannya pun beragam dan unik seperti strawberry cheescake, lemon cheescake, apple coco, caramel macchiato, dan hazelnut latte yang merupakan signature dish dari kafe ini. Kisaran harganya, mulai dari Rp. 15.000 hingga Rp. 55.000. 

Hyde Cafe juga dekat dengan Sekolah Brawijaya School, sehingga banyak orang tua yang menunggu anak-anak mereka keluar dari sekolah sembari duduk cantik di kafe rooftop ini. Kafe ini memiliki jam buka dari pukul 11.00 hingga 22.00. (*)

 

Sumber: