Malang Hari ini, Cuaca Kepanjen Diramal Berubah-ubah, Pagi Cerah, Siang Hujan, Sore Berawan

Malang Hari ini,  Cuaca Kepanjen Diramal Berubah-ubah,  Pagi Cerah, Siang Hujan, Sore Berawan

Cuaca Kepanjen siang hari akan diperkirakan hujan hingga sore hari -pinterest-

KEPANJEN, MALANG DISWAY.COM - Cuaca Kepanjen hari ini, Kamis 26 September 2024 diperkirakan tidak tentu. Menurut Badan Meteorologi, Klimatologi, dan Geofisika (BMKG) per tanggal 26 September 2024, pukul 07.00 cuaca akan terlihat berawan tebal dengan suhu 23 derajat celcius. Pada pukurl 09.00, cuaca akan mulai cerah sedikt berawan suhu 27 derajat celcius. Kondisi ini memberikan suasana segar bagi yang ingin melakukan aktivitas pagi hari seperti berolahraga atau berangkat kerja.

Namun, sekitar pukul 14.00 akan diperkirakan turun hujan yang mengguyur kawasan Kepanjen, dengan kecepatan angin yang cukup tinggi yaitu 24 km/jam. Setelah hujan reda sekitar 16.00, cuaca berangsur membaik namun tetap berawan tebal hingga malam hari. Suhu udara akan terus menurun usai hujan, dengan kelmbapan udara tetap tinggi. 

Cuaca tak menentu seperti ini sudah berlangsung beberapa hari terakhir, pastikan untuk tetap waspada dan mempersiapkan diri menghadapi perubahan cuaca yang mendadak. Pastikan membawa payung atau jas hujan saat beraktivitas di luar ruangan, terutama di siang hari. 

Berikut rincian cuaca di Kepanjen, Kabupaten Malang hari ini setiap jamnya.

1. Pukul 08.00 WIB

    Cuaca: Berawan Tebal

    Suhu: 25 derajat celsius

    Kelembapan: 78%

    Kecepatan angin: 1 km/jam

 

2. Pukul 09.00 WIB

    Cuaca: Cerah Berawan

    Suhu: 27 derajat celsius 

    Kelembapan: 68%

Sumber: