DBL Malang Makin Seru, Lima Pertandingan, Lima Drama Berbeda

DBL Malang Makin Seru, Lima Pertandingan, Lima Drama Berbeda

SMA Kolese Santo Yusup Malang yang berhasil membantai SMAN 10 Malang dengan point 101-61-Instagram @dbl_mlg-

SMK Telkom Malang vs SMAN 3 Blitar

Tim putra SMAN 3 Blitar berhasil menunjukkan dominasi saat berhadapan dengan SMK Telkom Malang, setelah menang dengan skor 41-9. Padahal, SMK Telkom Malang bukan tim lemah, dan baru kali ini mengalami kekalahan  setelah pada pertandingan sebelumnya berhasil mengalahkan SMAN 9 Malang, dengan mencetak 31 poin. 

SMAN 3 Blitar terus mencetak poin secara konsisten dari kuarter pertama hingga kuarter terakhir. Mereka mencetak 13 poin di kuarter pertama, 8 poin di kuarter kedua, 11 poin di kuarter ketiga, dan 9 poin di kuarter keempat. Konsistensi yang kuat inilah yang membawa SMAN 3 Blitar meraih kemenangan. 

SMAN 10 Malang vs SMA Kolese Santo Yusup Malang

SMA Kosayu  membantai SMAN  10 Malang pada laga terakhir hari ini. Kosayu meraih kemenangan telak dengan poin akhir 101-6. Sejak awal pertandingan, Kosayu mendominasi semua kuarter, mencetak 26 poin di kuarter pertama, diikuti dengan 26 poin lagi di kuarter kedua, 28 poin di kuarter ketiga, dan menutup dengan 21 poin di kuarter keempat. Sementara SMAN 10 Malang hanya mempu mencetak 6 poin sepanjang pertandingan. 

Kosayu juga menunjukkan pertahanan yang kuat dengan berhasil melakukan 34 steal dan memaksa SMAN 10 Malang melakukan 57 turnover. Pertandingan terakhir hari ini ditutup dengan kemenangan besar bagi Kosayu, yang berhasil mencetak poin sangat tinggi. (*)

Sumber: