Sembilan Kafe di Malang Raya Ini Punya Vibes Ala Kafe di Anime Produksi Studio Ghibli!

Senin 21-10-2024,19:26 WIB
Reporter : Belqis
Editor : Belqis

Nara Coffee adalah kafe yang sangat unik dan menarik. Berada di Dieng atas, kafe satu ini menawarkan suasana dingin, asri dan tenang. Mirip dengan taman-taman di film Ghibli. Desain interiornya yang minimalis namun tetap estetik juga menambah kesan nyaman. Dengan secangkit hot cappuccino dan croissant almond membuat badan menjadi lebih hangat dan kenyang.

5. Sejenak Coffee


Sejenak Coffee-Google review-

Sejenak Coffee menawarkan suasana outdoor yang tenang dan nyaman. Berada di Jalan Bunga Mondokaki, Kafe ini memiliki interior yang didominasi warna kayu dan putih membuat kafe ini terasa hangat dan bersahabat. Dengan menu spicy chicken sandwich dan minuman kala, memberikan pengunjung pengalaman yang pas untuk bersantai.

6. Niwa Garden


Niwa Garden-Google review-

Niwa Garden berada di daerah Lowokwaru ini menyajikan pemandangan serba hijau. Dengan vibes ngopi dibawah rindangnya pohon halaman rumah seperti di rumah totoro. Niwa Garden juga memberikan promo menu kopi pagi seharga Rp10.000,- untuk varian kopi. Tempatnya yang sejuk dan teduh, membuat para pengunjung betah nongki.

7. Afeksi Malang


Afeksi Malang-Google review-

Afeksi Malang adalah kafe yang memiliki suasana yang hangat. Interiornya yang didominasi warna-warna gelap dan lampu-lampu kuning membuat kafe ini terasa seperti rumah sendiri. Berlokasi di Dau, Afeksi Malang memiliki background pemandangan Gunung Kawi. Tersedia menu unik yakni Ice coffe afeksi lychee mojito yang dapat pengunjung coba saat di Afeksi Malang.

8. Omah Ndeso


Omah Ndeso-Google review-

Omah Ndeso menawarkan suasana pedesaan yang tenang dan asri. Kafe ini sangat cocok untuk pengunjung yang ingin melepas penat dari hiruk pikuk kota. Sangat pas dengan konsep di film ghibli "My Neighbor Totoro". Berlokasi di Wagir, Omah Ndeso menyediakan menu masakan khas indonesia. Cocok untuk berliburan bersama keluarga tercinta.

9. Litchi Cafe


Litchi Cafe-Google review-

Litchi Cafe mengusung konsep "summer beach" menjadikan nya kafe yang selalu dikunjungi arek ngalam. Berlokasi di daerah Klojen, kafe ini mengusung Konsep seperti di pantai, cocok dengan film ghibli ponyo. Berbagai hidangan tersedia di Litchi Cafe dari choco emporio hingga pizza margherita. (*)

Kategori :