Libur Panjang Mau ke Malang? Ini Rekomendasi Hotel Kapsul untuk Para Backpacker

Jumat 13-09-2024,19:48 WIB
Reporter : Aqilah
Editor : Agung Pamujo

4. SO! Boutique Hostel

Kapsul hotel yang satu ini terbilang memiliki harga yang cukup terjangkau mulai dari Rp. 60.000 sampai Rp. 100.000 saja. Berlokasi cukup strategis yaitu di Jalan Mojopahit Nomor 1G, Kiduldalem, Kecamatan Klojen, Kota Malang. 

Terdapat kamar khusus perempuan dan campur yang dilengkapi dengan bantal, selimut, dan satu stop kontak. Kamar yang tersedia memiliki tirai masingg-masing untuk menjaga privaasi. Untuk fasilitas lain yang bersifat umum terdapat ruang penyimpanan, air minum gratis, kamar mandi bersama, tempat makan, dan ruang bersama untuk sekedar bersantai. 

Selain strategis hostel ini memiliki kafe yang terdapat di lantai dasarnya. Sehingga pengunjung dengan mudah dapat membeli makanan berat, jajanan, serta minuman yang mereka sukai. 

5. Semeru Hostel Malang 

Salah satu hostel yang strategis dan berlokasi  di tengah kota. Tepatnya di Jalan Semeru Nomor 64 a, Oro-oro dowo, Kec. Klojen. Kota Malang. 

Semeru Hostel Malang menyediakan juga ranjang bertingkat dan tirai untuk masing-masing ranjangnya. Terdapat dua jenis kamar yaitu kamar khusus wanita dan campur. 

Terdapat fasilitas berupa air minum gratis, dapur umum, ruang bersama, kulkas, Wifi, serta ruang penyimpanan. Harganya berkisar mulai dari Rp. 100.000 per malamnya. (*)

 

Kategori :