Malang Hari ini, Pagi Nyaman, Sore Bisa Hujan

Malang Hari ini, Pagi Nyaman, Sore Bisa Hujan

Kota Malang diperkirakan kembali hujan hari ini, pagi ada kabut, malam mendung--

KOTA MALANG, DISWAYMALANG.COM--Badan Meteorologi, Klimatologi, dan Geofisika (BMKG) memprakirakan cuaca di KOTA MALANG per Sabtu (26/10) akan terasa nyaman pada pagi hari. Pukul 07.00 WIB diawali dengan cuaca cerah berawan yang cukup nyaman. Namun, memasuki siang menuju sore hari tepat pukul 15.00 WIB, akan diprediksi turun hujan dengan intensitas ringan.

Hampir sama dengan kondisi cuaca Kota Batu, suhu udara saat ini di Kota Malang diperkirakan berkisar antara 20 hingga 28 derajat Celcius. Kelembaban udara cenderung tinggi, terutama pada pagi dan malam hari, mencapai 60 hingga 90 persen. Kondisi ini membuat udara terasa sejuk dan segar.

BACA JUGA:Kota Batu Hari ini, Prakiraan Pagi Hari Cerah, Siang Hari Hujan Intensitas Sedang

Yang menjadi perhatian utama adalah kecepatan angin di Kota Malang. BMKG memprediksi kecepatan angin bisa mencapai 24 kilometer per jam selama 2 jam tepat pukul 12.00 hingga 14.00 WIB. 

Masyarakat Kota Malang diimbau untuk selalu waspada dan berhati-hati terhadap potensi angin kencang. Hindari berteduh di bawah pohon besar. Serta jika sedang beraktivitas di luar ruangan pastikan membawa payung atau jas hujan untuk berjaga-jaga jika hujan turun.

Selamat berakhir pekan, selamat beraktivitas!

 

 

Sumber: bmkg.go.id