Kota Batu Hari ini, Prakiraan Pagi Hari Cerah, Siang Hari Hujan Intensitas Sedang

Kota Batu Hari ini, Prakiraan Pagi Hari Cerah, Siang Hari Hujan Intensitas Sedang

--Google

KOTA BATU, DISWAYMALANG.COM-- Badan Meteorologi, Klimatologi, dan Geofisika (BMKG) memprakirakan cuaca di KOTA BATU per hari Sabtu (26/10) mengalami kondisi cuaca yang berubah-ubah. Pagi hari tepat pukul 06.00 WIB kondisi cuaca cerah berawan dengan suhu 16 derajat Celcius. Namun, memasuki siang hari telat pukul 14.00 WIB, diprediksi akan turun hujan dengan intensitas ringan. Menjelang malam hari pukul 19.00 WIB, KOTA BATU akan diselimuti kabut tipis.

Suhu udara di Kota Batu hari ini diperkirakan berkisar 16-22  derajat Celcius. Dengan kelembaban udara sekitar 68 sampai 98 persen. Kondisi ini membuat udara terasa sejuk dan segar.

Kecepatan angin di Kota Batu juga tergolong dinamis, berkisar antara 0 hingga 24 kilometer per jam. Dengan angin yang bertiup dari arah tenggara dan timur.

Dengan kondisi cuaca seperti ini, beberapa aktivitas menarik bisa dilakukan di Kota Batu pada akhir pekan. Bagi Anda yang menyukai suasana sejuk, mengunjungi perkebunan teh atau apel dapat menjadi pilihan yang tepat. Selain itu, Anda juga bisa menikmati keindahan alam Kota Batu dengan melakukan trekking atau bersepeda.

Mengingat cuaca yang cenderung dingin dan lembab, sebaiknya Anda mengenakan pakaian hangat seperti sweater atau jaket. Serta jangan lupa membawa payung atau jas hujan untuk berjaga-jaga jika hujan turun.

Berikut rincian prakira cuaca di Kepanjen hari ini setiap jamnya:

• Pukul 07.00 WIB

Cuaca: Cerah Berawan

Suhu: 19 derajat Celcius

Kelembaban Udara: 86%

Kecepatan Angin: 2 km/jam

• Pukul 08.00 WIB

Cuaca: Cerah Berawan

Suhu: 21 derajat Celcius

Sumber: bmkg.go.id