Wisuda UB Periode VII 2024/2025, IPK Sempurna Diraih Dua Lulusan Pasca Sarjana

Wisuda UB Periode VII  2024/2025,  IPK Sempurna Diraih Dua Lulusan Pasca Sarjana

Wisuda UB Periode VII Tahun Akademik 2024/2025--

Rektor UB berharap agar para wisudawan dapat terus mengembangkan diri dan berkontribusi bagi masyarakat. "Saya berharap para wisudawan dapat menjadi lulusan yang unggul, mandiri, dan berdaya saing tinggi," tegas Rektor.

Banyak Prestasi

Beberapa prestasi membanggakan yang berhasil diraih oleh mahasiswa UB antara lain:

1. Juara Umum PIMNAS: Tiga kelompok mahasiswa UB berhasil meraih medali emas dalam ajang Pekan Ilmiah Mahasiswa Nasional (PIMNAS), menempatkan UB pada 4 besar perguruan tinggi di Indonesia.

2. Prestasi Internasional: Mahasiswa Fakultas Ekonomi dan Bisnis berhasil meraih juara 2 dalam lomba internasional Youth Innovation Summit dan mendapatkan beasiswa penuh dari program teaching and innovation.

3. Juara Kompetisi Debat Hukum: Mahasiswa Fakultas Hukum berhasil meraih juara 1 tingkat nasional dalam kompetisi debat hukum nasional jawara law festival 2024.

4. Prestasi Bidang Sains: Mahasiswa Fakultas MIPA meraih juara 2 dalam ajang Olympic of Statistics.

5. Prestasi Bidang Teknologi: Tim mahasiswa Fakultas Ilmu Komputer berhasil meraih 4 medali dalam ajang GEMASTIK yang diselenggarakan oleh pusat prestasi nasional kementerian pendidikan kebudayaan riset dan teknologi tahun 2024.

Penghargaan Bergengsi:

Selain prestasi mahasiswa, Universitas Brawijaya juga meraih sejumlah penghargaan bergengsi, di antaranya:

1. CNN Awards ke-7: UB dinobatkan sebagai kampus inovatif, inklusif, dan informatif.

2. Penghargaan Konferensi Perpustakaan Digital Indonesia: UB mendapatkan penghargaan atas kontribusinya dalam pengembangan perpustakaan digital. (*)

Sumber: ub instagram