Nauval dan Nova Kakang Mbakyu Kota Malang 2024, Siap Promosikan Kota Malang ke Dunia

Nauval dan Nova  Kakang Mbakyu Kota Malang 2024, Siap Promosikan Kota Malang ke Dunia

Nauval dan Nova--

Adu Bakat Finalis .

Para finalis event yang diorganisasi oleh Dinas Kepemudaan, Olahraga, dan Pariwisata (Disporapar) Kota Malang itu,  diberi kesempatan untuk mempertontonkan bakat masing-masing. Antara lain,  membawakan tari tradisional. Mereka tampil di depan para tamu undangan, termasuk pejabat daerah, perwakilan sponsor, serta para pendukung finalis.


Grand Finalis Kakang dan Mbakyu Kota Malang 2024-youtube-

Dalam sambutannya, Kepala Disporapar Kota Malang Baihagi, S.Pd., SE, M.Si, CGCAE menyampaikan apresiasi atas kontribusi Kakang Mbakyu dalam mempromosikan Kota Malang.

"Kakang dan Mbakyu sebagai wajah pariwisata Malang tentunya akanbterus aktif berkolaborasi dengan berbagai pemangku kepentingan di Kota Maalang dan sekitarnya," katanya.

Dia juga menyebut peran Kakang mbakyu penting untuk  melakukan sosialisasi terkait program pemerintahan. "Lebih khusus nya bidang pariwisata dan ekonomi kreatif pada seluruh elemen masyarakat," tambahnya.

Terpisah, Pj Wali Kota Malang, Iwan Kurniawan, ST, MT,  berharap Kakang Mbakyu terpilih dapat menjadi inspirasi bagi generasi muda Kota Malang untuk terus berkarya dan berkontribusi dalam pembangunan kota.

"'Saya berharap apa yang menjadi tujuan kita membentuk talenta para pemuda pemudi di Kota Malang ini melalui (event pemilihan) Kakang Mbakyu akan menjadi suatu harapan yang besar khususnya dijajaran pemerintah," ujar Iwan.

Pemilihan Kakang Mbakyu Kota Malang merupakan agenda tahunan yang bertujuan untuk menemukan talenta-talenta muda yang memiliki potensi untuk menjadi duta wisata. Para pemenang diharapkan dapat mempromosikan potensi wisata, budaya, dan kekayaan Kota Malang baik di tingkat nasional maupun internasional. (*)

Sumber: instagram