Nauval dan Nova Kakang Mbakyu Kota Malang 2024, Siap Promosikan Kota Malang ke Dunia

Nauval dan Nova  Kakang Mbakyu Kota Malang 2024, Siap Promosikan Kota Malang ke Dunia

Nauval dan Nova--

BLIMBING,  DISWAYMALANG.COM- Nauval Hakim Rabbani  dan Nova Astrina Rachmadani  resmi dinobatkan sebagai Kakang Mbakyu Kota Malang 2024. Keduanya terpilih dalam Grand Final Pemilihan Kakang Mbakyu Kota Malang 2024 yang digelar di Gedung Malang Creative Center (MCC), Blimbing, Kota Malang, Sabtu (12/10). 

Nauval yang adalah mahasiswa Universitas Negeri Malang dan Nova Astrina, mahasiswa Universitas Muhammadiyah Malang (UMM) menjadi yang terbaik di antara seluruh 250 peserta Pemilihan Kakang dan Mbakyu Malang 2024 yang mengikuti pemilihan ini sejak awal.

Sebanyak 250 peserta itu disaring dalam beberapa tahap sebelum akhirnya  dipilih  sepuluh finalis yang berhasil lolos ke tahap grand final. Mereka dipilih melalui  serangkaian seleksi yang ketat, mulai dari tes tertulis, wawancara, hingga penampilan bakat.

Dari sepuluh finalis yang tampil dalam Grand Final, menjelang pengumuman pemenang, dipilih tiga besar untuk masing-masing katagori. Tiga besar katagori Kakang adalah: 

1. Nauval Hakim Rabbani (UM)

2. Muhammad Raihan( SMAN 1 Malang)

3. Ahmad Zaipan Rifa'i (UMM).

Sedangkan tiga besar untuk Mbakyu adalah: 

4. Nova Astrina Rachmadani (UMM)

5. Shintia Aisha Dewani Widya Dhana (UM)

6. Bulan Aishwaray Hartawan (SMAN 3 Malang)

Dengan terpilihnya Nauval dan Nova sebagai Kakang Mbakyu Kota Malang 2024, selanjutnya dua nama itu sekaligus akan menjadi duta bagi upaya meningkatkan citra positif Kota Malang. Keduanya diharapkan juga bisa menjadi inspirasi bagi generasi muda untuk terus berkarya dan berkontribusi dalam pembangunan Kota Malang.  


Nauval Hakim Rabbani --instagram


Nova Astrina Rachmadani -instagram-

Sumber: instagram