Singosari Hari Ini, Mirip Batu, Singosari Juga Siang Cerah, Malam Berkabut

Singosari Hari Ini, Mirip Batu, Singosari Juga Siang Cerah, Malam Berkabut

Cuaca Singosari diperkirakan cerah siang sampai sore, baru malam hari datang kabut--

SINGOSARI, DISWAYMALANG.COM-- Dilansir dari Badan Meteorologi, Klimatologi, dan Geofisika (BMKG) per Rabu (9/10), diperkirakan cuaca di SINGOSARI dan sekitarnya mirip dengan prakiraan cuaca di Kota Batu. Yaitu, cerah berawan dan cerah dari pagi sampai sore, lalu berkabut pada malam hari. 

BACA JUGA:Batu Hari Ini, Siang Cerah, Malam Diperkirakan Diselimuti Kabut

Pada pukul 06.00 WIB, cuaca di Singosari diperkirakan sudah dalam kondisi cerah berawan, dengan suhu 19 derajat Celcius dan kelembaban 89%. Angin lembut dengan kecepatan hanya 4 km/jam. Cuaca cerah berawan ini diperkirakan akan terjadi sampai dengan pukul 11.00 WIB, dengan selingan satu waktu cuaca berawan, yaitu pada pukul 09.00

Mulai pukul 12.00 WIB, awan diperkirakan menghilang, dan cuaca Singosari diperkirakan cerah sampai sore, pukul 16.00 WIB. Meski demikian, suhu juga tidak terlalu panas, paling tinggi di 27 derajat Celcius. 

Pada sore hari, mulai pukul 17.00 WIB, awan diperkirakan muncul, dan cuaca menjadi cerah berawan. Namun, setelah itu, seperti di Batu, saat malam tiba, kabut mulai datang, mulai pukul 19.00 WIB sampai menjelang tengah malam, pukul 23.00 WIB.

Berikut rincian prakiraan cuaca di Singoasari hari ini setiap jamnya.

  • Pukul 05.00 WIB 

Cuaca: Berawan 

Suhu: 18 derajat Celcius

Kelembaban: 92 %

Kecepatan angin: 2 km/jam

  • Pukul 06.00 WIB 

Cuaca: Cerah Berawan 

Suhu: 19 derajat Celcius

Kelembaban: 89 %

Kecepatan angin: 2 km/jam

  • Pukul 07.00 WIB 

Sumber: bmkg.go.id