Sembilan Olahan Nasi Paling Hits di Malang yang Wajib untuk Dicoba!

Sembilan Olahan Nasi Paling Hits di Malang yang Wajib untuk Dicoba!

--

KOTA , DISWAYMALANG.COM- Yang membaca tepat usai tulisan ini diunggah bisa jadi akan berterima kasih. Ini karena tulisan yang diunggah pas menjelang jam makan siang ini, ini menyorot soal tempat makan dengan masakan olahan nasi paling hits di Kota Malang. 

Namun, bukan berarti ini tidak berlaku bagi yang membacanya tidak siang ini. Bahkan, tulisan ini tetap berlaku kapan saja, termasuk bagi yang saat ini belum datang ke Malang, tapi berencana ke Malang dan perlu info tempat kuliner yang beda, keren dan sedang hits.

Asal, kata kuncinya satu: yaitu nasi. Artinya yang dicari adalah tempat makan dengan menu utama berbagai olahan nasi.

Langsung saja ya, inilah rekomendasi sembilan tempat makan dengan menu olahan nasi paling hits di Malang yang wajib dicoba:

1. Nasi Goreng Nenek Mojang


Nasi Goreng Nenek Mojang--instagram Nasi Goreng Nenek Mojang

Nasi goreng  ini sudah menjadi favorit banyak orang. Berlokasi di Jalan Cengkeh No.15, Malang. Dengan cita rasa yang khas dan bumbu yang meresap sempurna, nasi goreng Nenek Mojang selalu berhasil menggoyang lidah. Berbagai pilihan rasa nasi goreng seperti nasi goreng rendang, nasi goreng bebek betutu, nasi goreng jawa, dan lainnya.  

Buka: Setiap hari, pukul 07.00 - 22.30 WIB. 

Harga: Mulai dari Rp9.500.

2. Kedai Tjahaja Baroe


Kedai Tjahaja Baroe--google review

Kedai Tjahaja berlokasi di Jalan Bunga Lely No.5, Lowokwaru, Kec. Lowokwaru, Kota Malang. Terkenal dengan olahan makanan yang sedap seperti mi koeah laksa dan  nasi ayam harapan baroe. Suasananya yang homey membuat pengunjung betah berlama-lama.

Buka: Setiap hari, pukul 07.00 - 23.00 WIB. Harga: Mulai dari Rp23.000 untuk makanan berat, Rp2.000 untuk makanan ringan seperti pisang goreng wijen.

3. Kedai Kopi & Nasi Lemak Jasa Ayah Suhat

Sumber: google review photo