1 tahun disway

Kabar Baik untuk Para Gamers! Elden Ring Diangkat Jadi Film Live-Action dengan Banyak Nama Besar Bekerjasama

Kabar Baik untuk Para Gamers! Elden Ring Diangkat Jadi Film Live-Action dengan Banyak Nama Besar Bekerjasama

Siap Siap Sambut Game Elden Ring ke Layar Lebar!-pinterest-

Sukses Warfare Jadi Titik Lompatan Garland

Proyek film Elden Ring diumumkan tidak lama setelah rilis film terbaru Garland berjudul Warfare, sebuah kisah perang Irak yang ia garap bersama Ray Mendoza. Film ini mendapat sambutan hangat dan sudah menghasilkan lebih dari USD 32 juta sejak dirilis bulan lalu—jumlah yang cukup besar untuk film indie ber-genre perang eksistensial.

Warfare membuktikan bahwa Garland masih tajam dan berani mengangkat tema besar dalam bingkai visual yang intens. Hal ini memperkuat keyakinan bahwa ia adalah sosok yang tepat untuk membawa dunia Elden Ring ke layar lebar, bukan sebagai tontonan popcorn semata, melainkan karya artistik yang menantang dan menggugah.

30 Juta Unit Terjual, Pengaruh Elden Ring Tak Bisa Diremehkan

Hingga kini, gim Elden Ring sudah terjual lebih dari 30 juta unit di seluruh dunia. Angka fantastis ini menunjukkan bahwa basis penggemarnya tidak hanya besar, tapi juga sangat loyal.

Bagi studio film, ini adalah tambang emas yang belum tergali. Elden Ring bukan hanya populer, tapi juga memiliki fanbase yang haus akan konten tambahan—baik itu game, komik, maupun film. Dengan kualitas lore yang kompleks dan visual yang memukau, Elden Ring memiliki semua elemen untuk menjadi film sukses secara artistik dan komersial.

Apa yang dulu dianggap mustahil kini jadi kenyataan. Sebuah gim yang dikenal karena kesunyian, kegelapan, dan kerumitannya, kini akan dihidupkan dalam bentuk film oleh sutradara paling filosofis dan studio paling berani di Hollywood.

Apakah ini akan menjadi Lord of the Rings-nya generasi baru? Ataukah akan jadi eksperimen visual yang hanya dipahami segelintir orang?

Yang jelas, dengan kombinasi Garland, A24, George R. R. Martin, dan dunia Elden Ring yang luar biasa luas, ini bukan sekadar adaptasi game biasa. Ini adalah proyek film yang berani, ambisius, dan bisa jadi akan mengubah cara kita memandang hubungan antara game dan film selamanya.

Sumber: uss feeds