Ultah, Fapet UB Dapat Hadiah Ratusan Kilo Telur

Jumat 25-10-2024,12:31 WIB
Reporter : Belqis
Editor : Agung Pamujo

LOWOKWARU, DISWAYMALANG.COM- Lobi gedung kampus Fakultas Peternakan Universitas Brawijaya (Fapet UB) mendadak penuh dengan butiran telur Jumat (25/10). Telur-telur itu ditumpuk dalam.tray telur, yang karena saking banyaknya memenuhi salah satu pojok gedung kampus. 

Ads 300 kg telur yang ternyata merupakan hadiah dari dua perusahaan mitra Fapet UB. Yakni, dari PT. peternakan Sawo Jaya Farm 100 kilogram telur dan PT. Japfa Comfeed Indonesia  200 kilogram telur. 

Dua perusahaan itu mengirim ratusan kilogram telur, sebagai bentuk dukungan dan ikut berbahagia atas ulang tahun Fapet UB. Ya, Fapet UB memang sedang merayakan Dies Natalis ke 63 yang puncaknya akan dilangsungkan pada Sabtu (26/10).

Ratusan kilogram telur dari kedua perusahaan ini diterima PIC Sponsorship Fapet UB Dr. Asri Nurul Huda. “Kami sangat berterima kasih kepada PT. Peternakan Sawo Jaya Farm dan PT. Japfa Comfeed Indonesia yang telah ikut memeriahkan perayaan Dies Natalis Fapet UB yang ke-63 dengan mengirimkan total 300 kilogram telur,” ujar Dr. Asri.

Selain dukungan dari kedua perusahaan besar tersebut, Dr. Asri juga menyampaikan apresiasi kepada sponsor lain yang turut berpartisipasi dalam bentuk doorprize serta bentuk dukungan lainnya. Dukungan dan partisipasi itu, menurut Asri akan semakin mempererat hubungan kerjasama antara Fakultas Peternakan UB dengan berbagai perusahaan di bidang peternakan.


Ratusan Telur dari PT. Japfa Comfeed Indonesia dan PT. Peternakan Sawo Jaya Farm untuk Dies Natalies FAPET UB ke-63-web-

Refleksi dan Motivasi

Perayaan Dies Natalis ke-63 Fapet UB ini diharapkan menjadi ajang refleksi dan motivasi untuk terus berkembang. Serta,  berkontribusi lebih dalam membangun dunia peternakan di Indonesia.

Terpisah, Dekan Fapet UB Prof. Dr. M. Halim Natsir mengatakan, Fapet UB sedang menyiapkan satu pemikiran yang merupakan kajian terhadap satu program penting dari pemerintahan Presiden Prabowo Subianto. Pemikiran yang berasal dari para guru besar Fapet UB itu, rencananya akan disampaikan saat perayaan Dies Natalis ke-63 Fapet UB, Sabtu (26/10). (*)

Kategori :