Aston Inn Batu Gelar Kegiatan Donor Darah Rutin ke 17

Kamis 24-10-2024,16:15 WIB
Reporter : Belqis
Editor : Agung Pamujo

KOTA BATU, DISWAYMALANG.COM-- Hotel Aston Inn Batu mengajak masyarakat Kota Batu dan sekitarnya untuk mengikuti kegiatan donor darah yang akan diadakan di hotel bintang empat itu, Senin (28/10). Donor darah ini adalah kegiatan rutin yang  merupakan bagian dari program Corporate Social Responsibility (CSR) Hotel Aston Inn Batu. Khususnya, program yang berfokus pada kesehatan da kesejahteraan masyarakat. 

Sejauh ini, manajemen hotel yang terletak di Jalan Abdul Gani, Ngaglik, Kota Batu ini, sudah 16 kali melaksanakan aksi donor darah. Sehingga, kegiatan Senin (28/10) mendatang itu, akan jadi aksi donor darah yang ke-17 bagi Aston Inn Batu. 

Menurut Human Resource and Training Manager Aston Inn Batu Rivi Maria,  kegiatan donor darah ini adalah bagian dari komitmen Aston Inn Batu untuk mendukung kesehatan masyarakat. Sekaligus,  menguatkan semangat gotong royong dan kepedulian antar sesama,

"Kami berharap acara ini dapat membantu PMI dalam menyediakan pasokan darah yang sangat dibutuhkan, khususnya di wilayah Batu dan Malang," katanya.

Untuk itu, Rivi Maria kembali mengimbau warga masyarakat Kota Batu dan sekitarnya berpartisipasi dalam donor darah. Juga, para tamu hotel yang sedang menginap atau ada kegiatan di Aston Inn Batu, diharapkan ikut berpartisipasi.

"Kami tidak segan untuk mengajak siapa pun agar ikut peduli terhadap kegiatan untuk kemanusiaan, sepertu donor darah ini," tambahnya. Yang berminat ikut, lanjut Rivi Maria, bisa langsung datang ke Hotel Aston Inn Batu, pada Senin (28/10), mulai pukul 10.00 WIB.

Sebagai apresiasi terhadap mereka yang peduli terhadap sesama dengan ikut aksi donor darah, pihak Aston Inn Batu menyiapkan beberapa.benefit.  Berupa, voucher menginap, afternoon hi-tea, pool package, dan gym member.. Benefit itu bisa diperoleh bagi yang sudah ikut donor darah di Hotel Aston Inn Batu, sebanyak sepuluh kali.

Untuk informasi lebih lanjut, silakan kunjungi situs web resmi ASTON Inn Batu atau kontak lewat instagram  @astoninn_batu. (*)

Kategori :