Festival Mbois IX, Pendaftaran Kompetisi Band Dibuka, Juga Undangan untuk Performers

Kamis 17-10-2024,17:57 WIB
Editor : Agung Pamujo

BLIMBING, DISWAYMALANG.COM-- Pelajar SMP, SMA, SMK dan yang sederajat yang memiliki hobi musik dan siap tampil, silakan memanfaatkan momen ini. Yakni, tampil di ajang bergengsi Festival Mbois IX atau FMIX Band Competition yang akan diselenggarakan di Gedung Malang Creative Center, 8-10 November 2024. 

Malang Creative Fusion (MCF) selaku pengorganisasi FMIX --brand untuk Festival Mbois IX-- sudah mengunggah pengumuman pendaftaran lewat akun instagram MCF @malangcreativefusion dan aku ig Festival Mbois @festivalmbois. Dalam unggahan disebutkan jadwal kompetisi, mulai  pendaftaran hingga pengumuman pemenang, sebagai berikut: 

  • Batas akhir pendaftaran: 30 Oktober 2024
  • Waktu kompetisi: 8-10 November 2024
  • Pengumuman juara: 10 November 2024
  • Selain itu, juga dicantumkan beberapa ketentuan lomba sebagai berikut: 

  • Biaya pendaftaran: Rp 250 ribu/band
  • Hadiah: Total Hadiah Rp 5 juta plus Piala Wali Kota Malang, sertifikat dan berpotensi mendapatkan pendampingan recording, mastering dan mixing
  • Juri: Dalam konfirmasi
  • Dalam unggahan pengumuman itu, juga dicantumkan persona untuk kontak, yaitu Dyan di nomor HP 081 221 633 313 dan Gabun di 087 844 616 662. 

    Pendaftaran Performer


    Pengumuman pendaftaran performers--

    Selain membuka pendaftaran untuk peserta Band Competition, penyelenggara FMIX juga membuka pendaftaran untuk yang berminat menjadi performers, alias tampil dalam sesi pertunjukan di FMIX. Waktu penampilannya sama, juga 8-10 November 2024. 

    Yang berminat, bisa langsung melakukan pendaftaran secara online, lewat link: bit.ly/fmixshowsubmission. Kontak untuk info adalah Mary Jona di nomor 082333338347.


    Penampilan salah satu performer dalam Festival Mbois 8 tahun 2023--ig: malangcreativefusion

    Sebelumnya, penyelenggara FMIX  juga sudah membuat undangan terbuka bagi sekolah di Kota Malang berbagai level --mulai PAUD, TK, SD, SMP hingga SMA/SMK dan yang sederajat-- untuk mengikuti program Berwisata Bermain. Yakni, berkunjung ke salah satu wahana di Gedung MCC, yakni Malang Creative City Planning Galery. 

    BACA JUGA:Festival Mbois Undang Para Pelajar Kunjungi Malang Masa Depan, Termasuk Anak PAUD

    Program Berwisata Bermain ini juga merupakan bagian dari FMIX, yang memang mengorganisasi event dan program dalam berbagai bentuk. Mulai dari pameran, festival, lomba dan kompetisi, serta program-program edukasi seperti talk show dan juga program Berwisata Bermain itu. (*)  

    Kategori :