Berikut Rekomendasi Sembilan Tempat Wisata Seru di Lawang dan Singosari

Minggu 13-10-2024,06:41 WIB
Reporter : Belqis
Editor : Agung Pamujo

KOTA , DISWAYMALANG.COM- Ini untuk menunjukkan bahwa Malang Raya memang wilayah komplit yang full destinas wisata. Khususnya lagi bagi warga luar Malang yang ingin datang ke destinasi alternatif selain Batu, Pujon, Cangar dan tempat-tempat lain yang lebih populer.

Bahkan bagi warga Malang sendiri yang siapa tahu juga belum banyak tahu alternatif destinasi wisata itu. Di Kabupaten Malang masih banyak destinasi yang bisa jadi alternatif, baik yang berupa wisata alam maupun wisata buatan.

Termasuk, Poncokusumo yang sudah diulas sebelum ini..

BACA JUGA:Sembilan Keindahan Tersembunyi di Poncokusumo Malang yang Wajib Dikunjungi

Kini, simak info tempat wisata yang menarik dikunjungi yang ada di seputaran Lawang.  Inilah  rekomendasi sembilan tempat  wisata di Lawang itu:

1. Tlogo Land


Tlogo Land--google review

Tlogo Land dengan biaya masuk Rp.10.000,- adalah area rekreasi di lereng bukit yang menawarkan berbagai aktivitas outdoor seperti berkemah, piknik, dan menikmati pemandangan alam yang hijau. Kolam renang dan gerai makanan juga tersedia untuk melengkapi pengalaman liburan Anda. Apabila sedang musim buah alpukat bisa melakukan panen alpukat di tempat tersebut.

Lokasi: Jalan, RT.01/RW.11, Wonorejo, Lawang, Tlogorejo, Wonorejo, Kec. Lawang, Kabupaten Malang

Buka: Setiap hari Senin sampai Minggu mulai dari pukul 07.00 - 17.30 WIB. 

2. Wisata Air Krabyakan

Wisata Air Krabyakan dengan tiket masuk lima ribu dan terapi ikan seharga tiga ribu. Wisata air Krabyakan menawarkan pengalaman berenang di kolam mata air alami yang menyegarkan. Selain berenang, Anda juga bisa menikmati keindahan alam sekitar dan bersantai di gazebo.

Lokasi: Krajan, SumbernNgepoh, Kec. Lawang, Kabupaten Malang

Buka: Setiap hari mulai dari pukul 08.00 - 17.00 WIB.

Kategori :