Menyimak hal tersebut, Disperindag secara berkelanjutan menggelar Pelatihan Digital Marketing di beberapa Kecamatan di Kabupaten Malang. Kali ini Desa Kepatihan Kec.Tirtoyudo menjadi target lokasi. Digelar selama 3 hari pada 20–22 Mei, sebanyak 30 peserta mendapat edukasi pemasaran produk mencakup pembuatan konten yang relevan dan menarik untuk dipasarkan melalui media sosial
Disperindag mendatangkan narasumber yang mumpuni di bidangnya. Antara lain UMKM Shopee, Furvita Indonesia.
Peserta pelatihan Digital Marketing foto bersama narasumber--malangkab.go.id
Melalui pelatihan ini, diharapkan peserta mampu menghasilkan konten kreatif untuk produknya. Serta, memanfaatkan platform media sosial untuk membangun merk, berinteraksi dengan pelanggan, dan promosi produk.
BACA JUGA:Kabupaten dan Kota Malang Kuatkan Posisi Jawa Timur sebagai Episentrum Perdagangan Nasional
Pada kesempatan itu, Disperindag juga memberikan fasilitasi Nomor Induk Berusaha (NIB) untuk IKM binaan. (*)