Solusi Masalah Parkir di Tepi Jalan dari Paslon Wali Kota Malang jadi Sorotan Netizen

Senin 30-09-2024,17:37 WIB
Reporter : Ludea
Editor : Agung Pamujo

MALANG KOTA, DISWAY MALANG.COM - Pasangan calon (paslon) nomor urut 2, Heri Cahyono dan Ganis Rumpoko terus memperkuat kampanye melalui media sosial berbagaub platform. Mereka aktif berbagi program-program unggulan yang berfokus kepada mengurai masalah-masalah yang masih ada di Kota Malang.

Antara lain, soal penataan parkir tepi jalan untuk kenyamanan pejalan kaki dan optimalisasi agar tidak mengurangi kapasitas jalan. Program ini menjadi sorotan masyarakat khususnya warga Malang. Kota Malang yang  memang terkenal dengan keberadaan parkir liar yang  yang menjamur. Banyak warga yang mengeluhkan adanya parkir liar ini. 

Program Heri Cahyono dan Ganis terkait penataan parkir di tepi jalan mendapat tanggapan dari salah satu pengguna internet. "No 2 wis, paling gk ..ono kata-kata parkir e." tulis seorang netizen. Artinya: Nomor 2 saja, paling tidak ada kata parkir nya. Bisa jadi netizen ini menyorot program Paslon No 02 yang antara lain mengungkapkan masalah parkir dan rencana solusi mereka.

Ada juga netizen yang menulis komen, kalau dari program atau janji kampanyenya, Paslon O2  diakui cukup ok untuk masalah kemacetan. Namun netizen itu juga memuji Paslon 03 yang dinilai bagus untuk program mengatasi banjir. Sementara untuk masalah pasar, menurut netizen tadi tidak ada yang ok. 

Program unggulan lain yang ditawarkan Heri Cahyono dan Ganisa Rumpoko, yaitu kuliah gratis untuk warga tiidak mampu juga dapat respons positif. Yakni, yang diunggah di instagram Ganis. 

 "Mantap Mbak Ganis program nya."

"Lha iki haliuk gratis iku cocok." tulis warganet (*)

 

Kategori :