Sembilan Alasan Kenapa Wajib Mengunjungi Malang Creative Center

Kamis 26-09-2024,16:05 WIB
Reporter : Belqis
Editor : Belqis


Malang Creative City Planning Gallery (MCCGP)--MCC Website

Malang Creative City Planning Gallery (MCCGP) merupakan galeri yang menampilkan sejarah dan perencanaan Kota Malang dari masa lampau hingga masa depan. Pengunjung diajak menyelami perjalanan Kota Malang melalui berbagai teknologi canggih, seperti Video Mapping, Augmented Reality, Virtual Reality, dan Interaktif Selfie. MCCGP juga menyediakan permainan mewarnai sebagai media mewarnai.

Terletak di lantai 2, area ini terbuka untuk masyarakat umum dan dapat dimanfaatkan sebagai sarana pembelajaran bagi pelajar SD, SMP, SMA, dan bahkan Mahasiswa.

Ruang Broadcast


Ruang Broadcast--Malang Disway

Area ini memiliki kapasitas sebanyak 4 orang di dalam studio dan 10 orang di area tunggu dengan fasilitas yang tersedia yaitu ruang kedap suara yang dilengkapi dengan AC, TV, headphone, dan microphone(pilihan). Ruangan ini seringkali digunakan untuk take konten podcast. Dapat digunakan oleh seluruh masyarakat yang ingin membuat konten podcast dan yang termasuk dalam kategori 17 sub-sektor ekonomi kreatif.

Ruang Podcast:

Area ini memiliki kapasitas sebanyak 4 orang di dalam studio dan 10 orang di area tunggu dengan fasilitas yang tersedia yaitu ruang kedap suara yang dilengkapi dengan AC, TV, headphone, dan microphone(pilihan). Ruangan ini seringkali digunakan untuk take konten podcast. Dapat digunakan oleh seluruh masyarakat yang ingin membuat konten podcast dan yang termasuk dalam kategori 17 sub-sektor ekonomi kreatif

Teras Utara 

Area ini memiliki kapasitas sebanyak 500 orang (berdiri) dan 250 orang (duduk) dengan fasilitas yang tersedia yaitu sound system dan microphone (pilihan). Area ini seringkali digunakan untuk acara diskusi, seminar, pelatihan, dll. Dapat digunakan oleh seluruh masyarakat yang ingin mengadakan sebuah acara yang termasuk dalam kategori 17 sub-sektor ekonomi kreatif.

Teras selatan


Teras Selatan --MCC Website

kapasitas sebanyak 500 orang (berdiri) dan 250 orang (duduk) dengan fasilitas yang tersedia yaitu sound system dan microphone (pilihan). Area ini seringkali digunakan untuk event diskusi, seminar, workshop, pelatihan, dll. Dapat digunakan oleh seluruh masyarakat yang ingin mengadakan sebuah acara yang termasuk dalam kategori 17 sub-sektor ekonomi kreatif

 

Kategori :