1 tahun disway

Nestlé MILO Roadshow di UMM, Hadirkan MILO PRO untuk Dukung Mahasiswa Terus Berenergi

Nestlé MILO Roadshow di UMM, Hadirkan MILO PRO untuk Dukung Mahasiswa Terus Berenergi

Tiga mahasiswa UMM peserta MILO PRO University Roadshow--Istimewa

MALANG, DISWAYMALANG.ID--Nestle MILO menunjukkan konsistensi dalam mendukung berbagai generasi menjalani gaya hidup sehat dan aktif. Termasuk generasi muda, khususnya mahasiswa.

Bertepatan dengan masa orientasi mahasiswa baru, Nestlé MILO kembali menggelar MILO PRO University Roadshow. Roadshow dimulai sejak Agustus hingga Oktober 2025 di 30 universitas di enam kota yang menjangkau lebih dari 200.000 mahasiswa.

Salah satu kampus tujuan roadshow uni adalah Universitas Muhammadiyah Malang (UMM). Selain menghadirkan berbagai kegiatan menarik bagi para mahasiswa, dalam roadshow ini, Nestlé MILO juga memperkenalkan produk barunya, MILO PRO. 

Yakni, minuman bergizi dengan rasa khas MILO yang disukai semua orang dan diperkaya dengan 3 kali lebih tinggi protein atau setara 14g protein per sajian. MILO PRO bisa dikonsumsi untuk usia remaja hingga dewasa dan dapat memenuhi kebutuhan energi harian. Khususnya bagi mahasiswa baru, agar tetap terus berenergi dan bersemangat.

BACA JUGA:Pendidikan, Kesehatan, dan Kesejahteraan Jadi Prioritas Utama APBD 2026 Kota Malang

Gaya Hidup Sehat dan Aktif

Dosen Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Program Studi Hubungan Internasional Universitas Muhammadiyah Malang M. Fadzryl Adzmi, M.A., menyambut baik inisiatif Nestlé MILO dalam mendukung pelaksanaan masa orientasi di UMM, melalui kegiatan MILO PRO University Roadshow. Dia menjelaskan, pada masa orientasi ini, mahasiswa baru akan menjalani serangkaian kegiatan yang padat mulai dari penjelasan mengenai mata kuliah, pembekalan sistem pengajaran hingga pengenalan organisasi.

''Kegiatan ini juga tidak hanya membawa energi positif, tetapi juga memberikan wawasan baru bagi mahasiswa tentang pentingnya menjaga gaya hidup sehat dan aktif di tengah kesibukan kuliah,” katanya.

Naylafara, salah satu mahasiswa yang mengikuti MILO PRO University Roadshow, mengapresiasi MILO PRO roadshow ke kampus-kampus. “Seru banget bisa bermain di booth games yang ada. Ga hanya itu, saya dan teman bisa cobain MILO PRO dan biskuit secara gratis, serta mengabadikan momen di photo booth,'' katanya. 

Mahasiswi Universitas Telkom Bandung ini juga menilai, hadirnya MILO PRO dengan 3 kali protein lebih tinggi ini sangat tepat. ''Selain rasanya enak, MILO PRO juga benar-benar praktis dan bisa langsung diminum kapan saja, bahkan di sela-sela kesibukan lainnya. MILO PRO adalah solusi terbaik buat saya agar bisa terus #BounceBackLikeAPRO,” tambahnya.

BACA JUGA:Arema FC Kembali Takluk di Kandang, Kali Ini dari Persib, Juga dengan Skor 1-2

Inovasi Produk dan Program

Sementara itu, Marketing Manager Nestlé MILO Indonesia Alaa Shaaban mengatakan, Nestlé MILO senantiasa berinovasi untuk menghadirkan produk-produk baru maupun menyelenggarakan program olahraga yang dapat berkontribusi secara berkelanjutan dalam upaya peningkatan status gizi keluarga Indonesia. 

''Hadirnya MILO PRO menjadi momen yang tepat bagi kami untuk mendukung mahasiswa baru dalam mengikuti masa orientasi yang padat dengan serangkaian aktivitas agar dapat #BounceBackLikeAPRO,'' katanya.

Dia juga menjelaskan, MILO PRO 100% diproduksi oleh PT Nestlé Indonesia Pabrik Karawang, Jawa Barat. ''Diproduksi oleh Nestlé Indonesia, dari Indonesia, untuk Indonesia,” katanya.

MILO PRO sudah tersedia di e-commerce seperti TikTok Shop, Tokopedia, Shopee, dan Alfagift, serta di Alfamart, Indomaret, supermarket dan hypermarket terdekat. (*)

Sumber: