Satnite Sensation di Balai Kota Among Tani, Batu. Ada Yovie, Kahitna dan Arsy

Satnite Sensation di Balai Kota Among Tani, Batu. Ada Yovie, Kahitna dan Arsy

Yovie dan Kahitna akan tampil di Satnite Sensation di Balai Kota Among Tani, Batu, Sabtu (19/10) malam ini--ig: pemkotbatu_official

KOTA BATU, DISWAYMALANG.COM-- Saatnya beda. Saatnya Satnite. Ya, rangkaian perayaan hari jadi ke-23 Kota Batu tiba pada event yang berupa pertunjukan musik dengan penampilan penyanyi dan grup musik papan atas. Yakni,  Yovie & Nuno dan Kahitna, plus penyanyi muda Arsy Widianto. 

Setelah berturut-turut event perayaan hari jadi diisi dengan fashion show, pameran anggrek, lomba band pelajar, upacara, pengajian, aksi seribu rebana,  sendratari serta pagelaran wayang, kini Pemerintah Kota (Pemkot) Batu siap menghadirkan bintang-bintang top itu untuk tampil di Balai Kota Among Tani, Kota Batu. Jadwalnya, pada Sabtu (19/10) malam ini.

Dalam unggahan di instagram, Pemkot Batu mengundang masyarakat Kota Batu untuk menghadiri pertunjukan musik yang disebut akan menjadi malam yang spektakular dan penuh sensasi. Satnite Sensation, begitu tajuk pertunjukan musik ini. 

Unggahan itu juga mengingatkan, bahwa konser musik dengan bintang salah satu legenda musik Indonesia itu gratis alias tidak dipungut biaya. "Jangan lewatkan malam spektakuler ini dan ajak orang-orang terdekat kalian untuk ikut merayakan bersama!" begitu narasi yang menyertai unggahan flyer pertunjukan Yovie & Nuno dan Kahitna itu.  

Yang menarik, artis yang akan tampil, yakni Yovie & Nuno menyempatkan untuk menulis di kolom komentar unggahan di akun ig Pemkot Batu itu. "Yuhuuuu...," komentar akun @yovieandnuno, ditambah emoticon menyala dan lambaian tangan. 

Juga ada komentar dari akun @erniyoan yang menyebut Pemkot Batu merangkul semua generasi. Pemilik akun ini sepertinya sudah mengamati bahwa rangkaian perayaan hari jadi Kota Batu kali ini melibatkan dan juga ditujukan untuk semua generasi masyarakat Kota Batu, dan juga semua kalangan. 

Seperti diketahui, sebagai pembuka rangkaian perayaan hari jadi ke-23 Kota Batu, digelar Sendratari Padang Bulan pada pertengahan September. Lalu akhir September 2024, digelar Fashion on The River. Berikutnya, pada 5-13 Oktober ada pameran anggrek Batu Shining Orchid Week. 11-12 Oktober ada ATV Carnival yang antara lain ada kompetisi band untuk pelajar. Kemudian pada 16 Oktober digelar pengajia dan aksi rebana yang juga melibatka pelajar SD, SMP dan SMA. Kemudian, upacara peringatan hari jadi yang juga mengundang masyarakat untuk hadir, dilanjutkan dengan pagelaran wayang pada 17 Oktober malam.

BACA JUGA:Kota Batu Ultah, Pagi Upacara, Malam Resepsi Lanjut Wayangan Berhadiah Sepeda

BACA JUGA:Anak Sekolah Ikut Unjuk Gigi Meriahkan Hari Jadi Kota Batu lewat School in Attack!

BACA JUGA:Batu Shining Orchid Week 2024 Dibuka, di Lokasi Pameran Maupun IG Sama Ramainya

Yovie dan Anaknya

Konser musik dengan bintang Yovie & Nuno, Kahitna dan Arsy Widianto sendiri diperkirakan akan dihadiri oleh beberapa generasi. Ini karena yang tampil merupakan idola dengan generasi berbeda-beda. Yovie & Nuno dan Kahitna, adalah bintang idola generasi X, karena dua kelompok band ini ngetop pada tahun 90-an Namun, bisa jadi para milenial juga suka, mengingat lagu-lagu hits Kahitna maupun Yovie Nuno banyak yang muncul dengan tema dan aransemen yang disukai para milenial.


Arsya Widianto--ig @arsywidianto

Nah, untuk Gen Z, bisa jadi yang ditunggu penampilan Arsy Widianto. Penyanyi kelahiran 26 November 1999 ini sedang ngetop dengan beberapa  hits baru yang dirilis pada tahun 2024 ini. Yakni Masih Hatiku, Lagu Pernikahan Kita dan Cantik. Cantik sendiri adalah lagu top yang aslinya dibawakan Kahitna. Sekaligus yang melambungkan Kahitna menjadi salah satu band legendaris di Indonesia untuk genre pop.  

Sumber: