Berikut Rekomendasi Sembilan Tempat Wisata Seru di Lawang dan Singosari

Berikut Rekomendasi Sembilan Tempat Wisata Seru di Lawang dan Singosari

--

Sumber Umbulan memiliki mata air yang jernih dan segar. Untuk harga tiket masuk tidak ada, akan tetapi terdapat tiket parkir dua ribu. Untuk akses menuju sumber unggulan memang masih pelosok dan terdapat kolam renang seharga Rp10.000 didekat mata air tersebut. Jangan khawatir bagi pengunjung yang lapar, terdapat warung kopi yang menyediakan aneka minuman dan camilan.

Lokasi: Jalan Langlang No.3 RT.11, Kec. Singosari, Kabupaten Malang

Buka: 24 jam

 

6. Wisata Petik Madu


Wisata Petik Madu--google review

Wisata petik madu adalah kegiatan yang menggabungkan edukasi dan wisata alam. Untuk tikrt masuk tidak dipungut biaya tetapi ada tiket parkir seharga dua ribu. Pengunjung akan diajak ke peternakan lebah, melihat langsung proses pembuatan madu, dan bahkan bisa mencoba memetik madu sendiri. Selain itu, pengunjung juga bisa belajar tentang jenis-jenis lebah, manfaat madu, serta produk-produk olahan lainnya.

Lokasi: Jalan DR. Wahidin No.8, Krajan, Kalirejo, Kec. Lawang, Kabupaten Malang

Buka: Setiap hari dari pukul 08.00 - 22.00 WIB.

 

7. Puncak Budug Asu


Puncak Budug Asu-google review-

Puncak Budug Asu dengan harga tiket masuk Rp15.000,- ini menawarkan keindahan alam dengan latar Pemandangan Gunung Arjuno dengan hamparan sabana. Terdapat biaya parkir dua ribu. Jalurnya yang menantang, sangat cocok bagi anda penyuka pendaki gunung atau bukit. 

Lokasi: Kreweh, Gunungrejo, Kec. Singosari, Kabupaten Malang

Sumber: google review