Sembilan Keindahan Tersembunyi di Poncokusumo Malang yang Wajib Dikunjungi

Sembilan Keindahan Tersembunyi di Poncokusumo Malang yang Wajib Dikunjungi

Desa Ngadas-website kemenparekraf-

KOTA MALANG, DISWAYMALANG.COM- Malang bukan hanya Batu, Pujon, Cangar, atau kawasan pantai di Malang selatan yang bisa jadi pilihan destinasi wisata. Poncokusumo, sebuah kecamatan di Kabupaten Malang bisa jadi alternatif.

Terletak di kaki Gunung Bromo, kawasan ini menawarkan pesona alam yang beragam. Mulai dari air terjun, perkebunan, hingga pemandangan matahari terbit yang memukau.

Bagi yang mencari ketenangan dan keindahan alam, Poncokusumo adalah jawabannya. Berikut adalah sembilan destinasi wisata di Poncokusumo yang wajib Anda kunjungi:

1. Malang Dreamland


Malang Dreamland-Google Review-

Malang Dreamland adalah sebuah destinasi wisata yang menawarkan pemandangan alam yang indah. Banyak fasilitas seperti ragam wahana permainan, lokasi spot foto, area glamping, lapangan berkemah, kafe, taman jeruk, dan tempat istirahat.

Buka: Setiap hari Senin sampai Minggu mulai dari pukul 09.00 - 18.00 WIB.

Alamat: Ngadireso, Kec. Poncokusumo, Kabupaten Malang, Jawa Timur 65157

2. Bromo Hillside


Bromo Hillside--Google review

Bromo Hillside merupakan salah satu spot terbaik untuk menikmati keindahan Gunung Bromo dari kejauhan. Pemandangan matahari terbit di sini sangatlah spektakuler, dengan siluet Gunung Bromo yang menjulang tinggi.

Buka: Setiap hari Senin sampai Minggu mulai dari pukul 07.00 - 17.00 WIB. Khusus hari Sabtu dan Minggu mulai dari pukul 04.00 - 17.00 WIB.

Alamat: Dusun Jarak Ijo, Ngadas, Kec. Poncokusumo, Kabupaten Malang, Jawa Timur 65157

3. Pertapaan Karnel Ngadireso

Sumber: kemenparekraf