Ada Wedding Expo di MOG, Yang Siap Melepas Masa Lajang Merapat!

Ada Wedding Expo di MOG, Yang Siap Melepas Masa Lajang Merapat!

--

KLOJEN,  DISWAY MALANG.COM-- Kabar baik bagi yang bersiap melepas masa lajang. Pada awal September 2024, tepatnya anara tanggal 3-8 September 2024, digelar pameran Serba Serbi Manten Expo 2024. Tempatnya, di Mall Olympic Garden (MOG), Klojen, Kota Malang. Setiap hari, pameran dimulai pagi hari hingga malam, pukul 22.00 WIB.

Pameran yang dibuka selama enam hari penuh ini menghadirkan beragam vendor pernikahan ternama di Malang. Mulai dari dekorasi, ketering, busana pengantin, souvenir, hingga fotografer, semua bisa Anda temukan dalam satu tempat. Noble Entertainment, selaku penyelenggara pameran, bekerja sama dengan 13 penyedia jasa pernikahan seperti Yulia Maria, Natasha, dan Bay Pictures.

Salah satu daya tarik utama Serba Serbi Manten Expo adalah fashion show yang digelar setiap malam. Para calon pengantin bisa mendapatkan inspirasi dari berbagai model busana pengantin dengan riasan yang cantik dan elegan. MUA dari berbagai tenant turut berpartisipasi dalam menyajikan tampilan terbaik para model dan memajang contoh pakaian pengantin wanita di tenant tersebut.

Gita, salah satu pengunjung yang ditemui di lokasi pameran, mengatakan sangat senang dengan adanya pameran ini. Dia yang datang bersama pasangannya, mengaku banyak mendapat info yang dibutuhkan untuk mempersiapkan pernikahan. "Ini ada yang nawarin wedding organizer juga. Lebih praktis sama harganya sesuai menurutku. Tapi abis ini mau lihat tenant sebelah ini ada jasa fotografer nya. Kalo dibuat pameran gini lebih efisien,'' kata Gita yang mengatakan akan melangsungkan pernikahan pada Februari 2025 itu.

Berbagai promo menarik ditawarkan oleh para tenant selama pameran berlangsung. Selain itu, juga ada tawaran paket hotel dari beberapa hotel. Ubud Hotel and Cottages misalnya, menyediakan paket intimate wedding dengan harga mulai dari Rp17.800.000,- yang sudah termasuk makanan, dekorasi, dan fasilitas lainnya.

Tidak hanya itu. Serba Serbi Manten Expo 2024 juga menyediakan layanan informasi yang lengkap bagi para calon pengantin yang menginginkan pernikahan impian yang sesuai dengan budget. Mereka bisa berkonsultasi langsung dengan para vendor mengenai konsep pernikahan yang diinginkan.

"Kami berharap dengan pameran ini, calon pengantin bisa dapet informasi yang lengkap dan akurat tentang vendor pernikahan, jasa yang kita tawarin. Mereka juga bisa membandingkan harga dan kualitas dari setiap vendor," ungkap salah satu petugas booth tenant. (*)

 

Sumber: