KD Wakili Malang Raya, Dialog soal Kampanye Digital di TV Nasional

KD Wakili Malang Raya, Dialog soal Kampanye Digital  di TV Nasional

--

BATU, DISWAYMALANG.COM - Bisa jadi karena popularitasnya sebagai salah satu diva, Krisdayanti diundang sebagai salah satu pembicara dalam dialog di sebuah stasiun TV nasional. Salah satu calon wali (cawali) Kota Batu ini akan menjadi pembicara dalam dialog online dengan tema Wujudkan Kampanye Damai dengan #MakinHepidiRuangDigital pada  30 September 2024,.di  Studio 1 Kompas TV. 

Cawali yang populer dengan panggilan KD tersebut nantinya bukan saja akan menjadi satu-satunya calon kepala daerah (cakada) dari Malang Raya yang diundang dalam dialog itu. KD juga akan menjadi satu-satunya cakada level wali kota yang tampil sebagai pembicara. 

Dalam promo dialog tersebut, cakada lain yang akan tampil sebagai pembicara dalam dialog itu, semuanya di level gubernur dan wakil gubernur. Dan, semuanya adalah nama-nama yang populer.

Mereka adalah calon gubernur Jakarta Ridwan Kamil, calon gubernur Jakarta Pramono Anung, calon Gubernur Banten Airin Rachmi dan calon Gubernur Jawa Barat Ilham Habibie. 

Sesuai temanya, dialog tersebut akan mendiskusikan tentang berkampanye politik di ruang digital. Ini mengacu ke fenomena saat ini, saat ruang digital atau sosial media menjadi sorotan publik khususnya millennial dan Gen z.

Untuk memberikan wawasan berpolitik kepada generasi muda Indonesia yang akan menjadi ujung tombak Indonesia itulah,  maka perlu usaha untuk meningkatkan kesadaran berpolitik secara sehat baik di ruang digital dan secara langsung.  (*)

 

Sumber: ig krisdayantilemos