Ingin Ngafe Tengah Hari di Batu? Ini Rekomendasi Sembilan Kafe dengan Menu Oke Plus Instagrammable

Selasa 22-10-2024,13:48 WIB
Reporter : Tazqia Aulia Zalzabillah
Editor : Agung Pamujo

KOTA BATU, DISWAYMALANG.COM -Sedang ada acara di Kota Batu dan ingin menikmati makan siang atau sekadar menikmati minuman plus kudapan di kafe? Di Kota Batu dengan status sebagai kota wisata, jelas banyak  kafe di sana. 

Namun, jika pilihannya adalah kafe yang dinimati pada tengah hari saat hari cerah dengan konsep kafe yang instagrammable, perlu menyimak info berikut. Dari beberapa sumber, Disway Malang memilihkan sembilan kafe di Kota Batu yang sesuai dengan pilihan di atas

1. Pupuk Bawang Cafe And Dining


Point of View Pupuk Bawang Cafe And Resto--https://www.instagram.com/p/CaEBhD0PLtC/?igsh=MTZpMm0wOWs4YTg4aw==

Kafe yang satu ini menawarkan konsep unik dengan interior yang didominasi oleh pilihan warna-warna yang hangat dan perabotan kayu. Selain menu makanan dan minuman yang beragam, Pupuk Bawang juga memiliki area outdoor yang luas dengan pemandangan yang asri.

2. R asa Nusa Resto


RasaNusaResto--https://www.instagram.com/p/C6sX5rMpt0x/?igsh=dXAyb2ZhaHMwYXN6

Kafe ini menggunakan konsep open kitchen. Ini berarti, pengunjung dapat menyaksikan langsung cara mengolah hidangan. Sensasi melihat proses pembuatan makanan secara langsung dapat menambah kenikmatan tersendiri.

3. Sang Kudo


Sang Kudo Batu--https://www.instagram.com/p/C7QLQxkPBGq/?igsh=aDg5bjg5d2phNWF0

Terpesona oleh paduan sempurna antara desain modern dan eindahan alam di kafe ini. Ruangan indoor yang stylish berpadu dengan harmonis dengan area outdoor yang menawarkan pemandangan pegunungan yang menakjubkan. Setiap sudutnya memancarkan pesona yang membuat siapa saja ingin kembali lagi.

4. Concrete Batu


Concrete Batu--https://www.instagram.com/p/DBDQexevQk6/?igsh=MWllbzAzczhlNXlyNg==

Dikelilingi oleh hijaunya alam, kafe ini menawaran suasana yang sangat menyenangkan dan menenangkan. Dengan desain interior yang nyaman dan pemandangan hijau yang menyegarkan, kamu akan merasa betah menghabiskan waktu disini.

5. Chatten Cafe

Kafe ini memiliki beberapa spot foto yang instagramable dengan latar belakang yang berbeda-beda. Pengunjung dapat memilih untuk berfoto fi area outdoor yang luas dengan pemandangan Kota Batu yang indah dengan pemandangan Gunung Arjuna atau Gunung Panderman.

6. Thana Nature Eatery

Kafe yang membuat konsumen dapat menikmati momen santai dengan tema outdoor sambil menikmati pemandangan Gunung Arjuna yang megah saat sore hari dan disuguhi city light Kota Batu ketika malam harii

5.     7. DnD Bellevue

Manyajikan harga ramah kantong dengan view yang bikin mata melolong, ini dia DnD Bellevue. Kafe ini cocok untuk nongkrong cantik yang instagramable.

6.       8. La’coco

Kafe ini menawarakan suasana Bali yang unik di Kota Batu, dengan spot instagramable di lantai 2 yang menghadap langsung ke pemandangan suasana kota.

9. Infinite 8

Terletak di area Hotel Golden Tulip Batu, kafe ini memanjakan mata dengan desain interiornya yang mewah dan elegan. Setiap hidangan yang disajikan langsung oleh chef profesional.

Selain dari 9 kafe di atas, masih banyak lagi kafe yang menarik lainnya yang bisa bolo-bolo kunjungi di Kota Batu. Setiap kafe memiliki keunikan dan daya tarik tersendiri, sehingga bolo-bolo bisa memilih kafe sesuai dengan selera dan suasana hati. (*)

Kategori :