Prakiraan Cuaca Kepanjen Hari ini, Bikin Betah di Rumah atau Jalan-jalan

Selasa 22-10-2024,09:44 WIB
Reporter : Tazqia Aulia Zalzabillah
Editor : Agung Pamujo

KEPANJEN, DISWAYMALANG.COM-- Badan Meteorologi, Klimatologi, dan Geofisika (BMKG) merilis prakira cuaca untu wilayah Kepanjen per Selasa (22/10). Cuaca hari ini diprediksikan cerah berawan, dengan suhu udara tertinggi diperkiraan berkisar antara 28 derajat Celcius pada siang hari dan 22 derajat Celcius ketika malam hari.

Pada pukul 09.00 hingga 13.00 WIB cuaca diperkirakan dalam kondisi cerah berawan. Lalu dari siang menuju petang tepat pukul 14.00 hingga 17.00 WIB cuaca akan berubah menjadi berawan. Sedangkan pada pukul 18.00, cuaca diperkirakan kembali cerah berawan hingga menjelang malam pukul 23.00 WIB.

Kondisi cuaca di Kepanjen ini mirip di Kota Malang yang juga diperkirakan cerah. 

BACA JUGA:Malang Hari Ini, Diperkirakan Cuaca Cerah, Berawan dan Nyaman

Kelembapan udara di Kepanjen hari ini diperkirakan mencapai 70-90%. Dengan tingat kelembapan yang tinggi, udara akan terasa lembap. Meskipun tidak terdapat peluang hujan, tidak ada salahnya untuk tetap waspada dan membawa perlengkapan hujan saat hendak beraktivitas di luar ruangan.

Mengingat kondisi cuaca hari ini, sepertinya cocok untuk berkativitas di luar ruangan. Namun, udara yang lembap dan potensi hujan ringan membuat bersantai di rumah menjadi pilihan terbaik. Anda dapat meluangkan waktu dengan beristirahat seperti menonton film atau membaca buku.

Jika tetap ingin melakukan aktivitas luar ruangaN, Pastikan Anda mengenakan pakaian yang nyaman dan menyerap keringat. Serta jangan lupa membawa payung atau jas hujan sebagai perlindungan Anda ketika berada di luar ruangan. 

Selamat beraktivitas!

Kategori :