Pro dan Kontra Program Abah Anton, Warganet Serbu Komen Instagram

Senin 30-09-2024,19:08 WIB
Reporter : Ludea
Editor : Agung Pamujo

MALANG KOTA, DISWAY MALANG.COM - Pasangan Calon (Paslon) wali kota dan wakil wali kota Malang nomor urut 03 Abah Anton dan Dimyati tidak ketinggalan juga semakin gencar melakukan kampanye melalui media sosial untuk menjangkau pemilih di berbagai kalangan. Memanfaatkan platform digital Instagram, Abah Anton-Dimyati secara aktif menyampaikan visi dan misi mereka untuk masa depan Kota Malang. 

Paslon nomor urut 03 ini juga menyampaikan visi-misinya pada laman instagram. Dalam visi-misinya, Pasangan Abah Anton dan Dimyati memiliki skala prioritas yang terbagi dalam beberapa kategori yaitu pendidikan dan kesehatan sebagai sorotan utama. Selain itu, mereka juga menyoroti beberapa persoalan krusial yang dihadapi warga Kota Malang seperti banjir, kemacetan, dan masalah parkir yang menjadi bagian dari tiga skala prioritas utama mereka.

Namun dari program-program unggulan tersebut, beberapa program dinilai netizen sebagai program  lawas alias sudah lamaIni terlihat dari komen yang muncul di platform X atau twitter terkait program Abah Anton 

Kl nomor 3 menurutq gagasane biasa dan tidak ada ide baru.

nomor 3 ndelok sek sistem lawas” ucap warganet. 

Komentar lain juga terlihat di akun Instagram @abah_anton_abundacio. Kali ini komentar positif, yang mendukung program-program tersebut.

 

"Josss pilihan gen z n milenial. Tamannya yg ciamik lanjutkan bah. Bikin cantik kota malang."

Program-program yang diusung paslon no 03   tampaknya memunculkan pro dan kotra dari warganet. Banyak yang mendukung, tapi tak sedikit yang tidak setuju bahkan melontarkan komentar-komentar pedas. (*)

Kategori :