Grand Opening wahana permainan 'Playtopia' yang disambut meriah oleh berbagai kalangan -Metta/Disway Malang-
Playtopia, yang menawarkan berbagai permainan menarik seperti air coaster, rope play, wall climbing, volcano slide, sand poll, ball, pool, trampolin dan masih banyak lagi. Hal ini berhasil menjadi daya tarik utama bagi pengunjung yang berdatangan ke Matos.
Pada 22 Desember bertepatan dengan peringatan Hari Ibu kemarin, jumlah pengunjung Matos mencapai angka fantastis hingga 44.000 orang, jauh melebihi rata-rata pengunjung di hari-hari liburan lain yang hanya berkisar 35.000 hingga 36.000 orang.
Hypermart juga menambah kemeriahan dengan konsep baru yang diluncurkan dalam acara prelaunching. Acara tersebut melibatkan zumba meriah berhadiah, doorprize, dan voucher belanja yang semakin menarik perhatian pengunjung.
Theo Krestian, Marketing Communication and Promotion (Marcomm) Officer Matos, menyampaikan harapannya agar jumlah pengunjung terus meningkat hingga akhir tahun. “Terlebih ini juga musim liburan, apalagi juga ada beberapa brand besar yang baru saja grand opening,” ujarnya.
Theo juga menambahkan bahwa di bulan Februari mendatang, Matos akan kedatangan lebih banyak brand besar seperti Sociolla, Oh! Some dan lain sebagainya.
Dengan berbagai perencanaan ini, Matos terus berupaya menjadi pusat perbelanjaan yang tidak hanya menyediakan kebutuhan, tetapi juga pengalaman berbelanja yang berkesan. (*)