DBL 2024 Malang Makin Seru Tiga Tim Tuan Rumah Tumbang

Selasa 10-09-2024,21:00 WIB
Reporter : Ludea
Editor : Agung Pamujo

Setelah berturut-turut tiga tim asal kota Malang kalah, tim Smala (SMAN 5 Malang) berhasil membawa angin segar bagi tuan rumah, dengan meraih kemenangan. Yakni dengan mengalahkan Smanesi (SMAN 1 Singosari) dengan skor 26-13. Meski sempat bersaing ketat pada kuarter awal, Smanela selalu unggul dalam setiap kuarter. 

Smanela menunjukkan performa yang apik dengan berhasil mencatat 17 steal dan hanya melakukan 15 turnover dibandingkan Smanesi yang mencatat 24 turnover. Smanesi, di sisi lain, mengalami kesulitan dalam mencetak angka, dengan tingkat field goal yang lebih rendah dan hanya berhasil mencetak 13 poin sepanjang pertandingan.

SMAN 1 Pasuruan vs SMA Frateran Malang 

Pertandingan terakhir pada hari keenam DBL Malang, 10 September ditandai dengan kemenangam SMA Frateran Malang atas SMAN 1 Pasuruan dengan poin 28-19. Pertandingan ini diwarnai dengan dominasi SMA Frateran Malang yang unggul di kuarter pertama 8-0. 

Di kuarter kedua, SMAN 1 Pasuruan tampil lebih agresif, berhasil mencetak 7 poin tanpa balas dari SMA Frateran, membuat pertandingan semakin sulit bagi SMAN 1 Pasuruan. Meski SMA Frateran mencoba bangkit di kuarter ketiga, mencetak 12 poin di kuarter 4, mereka tetap tidak mampu mengejar ketertinggalan. 

Terus ikuti hasil DBL Malang 2024 dan jangan lewatkan aksi-aksi spektakuler dari tim-tim basket terbaik di wilayah Kota Malang ini! (*)

 

Kategori :